Friday, March 2, 2012

Obat Alami Rabun atau miopia

Kerabunan
Para miopia merujuk pada ketidakmampuan untuk melihat obyek yang jauh dengan jelas.

Gejala Rabun

Biasanya dimulai dengan penglihatan kabur dari obyek yang jauh. Mata mungkin mulai air, karena stres. Anda mungkin mengalami gatal-gatal, berat mata dan sakit kepala.

Penyebab Rabun/Myopia

Penyebab miopia (rabun penglihatan) mungkin berbeda. Usaha mental yang berlebihan (yaitu mata dan otot), kebiasaan makan yang buruk dan pengaturan yang tidak efisien saraf.

Obat Alami untuk Rabun/miopia

Mengobati Rabun dengan vitamin A
Konsumsi vitamin A sangat berguna untuk pengobatan miopia dan untuk meningkatkan penglihatan. Mengkonsumsi banyak bayam mentah, keju krim, mentega, tomat, selada, wortel, susu dan jeruk.

Licorice atau akar manis menghilangkan rabun mata
Obat lain yang efektif untuk Rabun adalah akar manis. Ambil dua kali sehari dengan larutan setengah sendok teh licorice, dicampur dengan jumlah yang sama madu setengah jumlah mentega.

Chicory sangat baik untuk rabun mata
Chicory sangat berguna untuk pengobatan miopia atau rabun dengan produk alami. Mengandung unsur-unsur yang selalu diminta oleh sistem optik: ini adalah sumber yang kaya vitamin A.

Obat Alami lain untuk menyembuhkan miopia
Duduk dengan wajah berpaling ke arah matahari dengan mata tertutup, kepala dan keseimbangan di kedua sisi beberapa kali selama 10 menit. Kemudian membuka dan menutup matanya masih menatap matahari.
Kompres air dingin pada mata, sehingga mata Anda kering (tertutup) dengan handuk bersih. Mata dingin meningkatkan sirkulasi darah.

No comments:

Post a Comment