Monday, October 4, 2010

Bebas Jerawat dengan sayuran

Makan dan minum sayuran (jus) yang baik diperlukan untuk kesehatan dan untuk menjaga kulit anda bebas dari jerawat. Kebanyakan orang tidak cukup makan sayur dan jarang minum jus. Anda perlu makan dan minum harian untuk membantu menghilangkan jerawat Anda. Berikut adalah daftar sayuran dan jus tersebut..

Jus sayuran

Jus sayur cepat diserap ke dalam aliran darah Anda. Sebagai hasilnya, sel-sel Anda dengan cepat disediakan dengan nutrisi yang memberi mereka makan dan yang membersihkan sampah. Jus nabati memberi Anda kesempatan untuk cepat mendapatkan bantuan dari berbagai kondisi tubuh seperti jerawat, gangguan kulit, dan sembelit.
Makan dan minum sayuran memberikan mineral dan nutrisi yang membangun darah, jaringan, tulang, dan sel. Ini adalah mineral yang membangun setiap bagian dari tubuh Anda. Ini adalah mineral yang menjaga pH tubuh Anda pada tingkat yang diperlukan. Ini adalah mineral yang menjaga basa tubuh Anda dengan menetralkan asam tubuh. Berkonsentrasilah pada upaya pemenuhan mineral ke dalam tubuh Anda dengan makan dan minum banyak buah-buahan dan sayuran.

Jus Wortel+apel

Minum jus wortel setiap hari. Saya suka minum jus wortel dicampur dengan jus apel, kombinasi rasanya lebih enak di perut dibandingkan hanya minum salah satu saja.

Jus wortel mengandung banyak vitamin dan mineral, tinggi beta-karoten. Jus wortel akan meningkatkan kesehatan kulit Anda dan membantu Anda menghilangkan jerawat.

Wortel, bayam, dan jus apel

Kombinasi wortel, bayam dan jus apel adalah minuman yang kuat untuk membersihkan usus besar, menghilangkan sembelit dan memperbaiki kondisi kulit Anda.

Untuk membuat minuman ini, jus 3-4 wortel dan seikat bayam. Kemudian tambahkan jus apel untuk membuat minuman lebih enak diminum.

Sayur-sayuran

Kata phytochemical /fitokimia sering digunakan di sini. Fitokimia adalah semua bahan kimia yang ada di sayuran dan buah-buahan. Ada begitu banyak phytochemical yang belum diselidiki dan dipelajari ilmuwan.

Berikut adalah sayuran yang Anda harus makan secara maksimal, yang dapat mendukung pembersihan wajah dan menghilangkan jerawat Anda.

  1. Wortel - mengandung sumber yang kaya karotenoid seperti vitamin A. Phytochemical ini telah dibuktikan fungsinya untuk meningkatkan kesehatan kulit dan memperbaikinya ketika sudah rusak.
  2. Kubis - membantu untuk mendetoksifikasi bahan kimia berbahaya tubuh yang berasal dari udara dan bahan tambahan dalam makanan.
  3. Seledri - membantu mengurangi ketegangan saraf. Ini mengandung banyak mineral yang membantu untuk menetralisir limbah asam tubuh dan tinggi serat
  4. Ketimun - membantu untuk mengurangi masalah jerawat karena tinggi kandungan silikon dan belerang. Ini juga merupakan diuretik yang membantu aliran air lebih baik melalui ginjal untuk membersihkan darah Anda
  5. Brokoli - kaya akan beta karoten, prekursor untuk vitamin A, yang baik untuk kulit
  6. Bawang putih - adalah antibiotik alami dan akan membantu mengurangi infeksi bakteri kulit
  7. Paprika Hijau - Nutrisi dalam paprika hijau baik untuk kesehatan hati dan sembelit. serta mineral yang baik untuk menetralisir limbah asam.
  8. Lobak - membantu untuk mencerna makanan Anda. pencernaan yang baik diperlukan untuk menghindari sembelit dan untuk menjaga kesehatan hati dan pancreas.Tunasnya menyediakan banyak vitamin dan mineral, yang membantu mengurangi asam tubuh.
  9. Selada air - membantu mencegah kekurangan vitamin dan mineral pada permukaan kulit. Menyediakan Vitamin A, B1, B2, C, besi, mangan, tembaga, dan kalsium.
Perhatikan daftar sayuran di atas, buat daftarnya, dan ingatlah selalu saat Anda berbelanja di toko favorit Anda, atau Pasar Tradisional. Penuhilah kebutuhan makan dan minum dengan produk-produk alami dan Anda akan melihat hasilnya dalam kesehatan dan penurunan gangguan kulit Anda.

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment