Sunday, August 3, 2008

Obat Pelangsing

Artikel ini saya khususkan buat Mba Mira Maulia, semoga artikel ini bisa membantu.
Menurut informasi LIDA DAIDAIHUA SLIMMING CAPSULE terbuat dari ekstrak tumbuhan yg dapat menekan napsu makan, dapat menyerap dan mengurangi lemak ditubuh. Walaupun terbuat dari ramuan alami, kita juga harus tetap berhati-hati. Oh yah ada baiknya kita perlu ketahui efek samping dari penggunaan pil pelangsing berikut ini :


1. Berita ini bisa menjadi peringatan bagi kalangan wanita yang mendambakan tubuh langsing. Seorang ibu rumah tangga berusia 33 tahun di Alor Star, Malaysia, tewas karena mengkonsumsi pil pelangsing. Menurut suaminya, pil-pil itu mengakibatkan komplikasi ginjal. Pemerintah Malaysia telah melarang penggunaan pil-pil seperti itu. Baca selanjut di www.harian-global.com
2. Pil diet dikonsumsi seorang laki-laki berusia 30 tahun yang kemudian meninggal akibat serangan jantung. Dengan kasus ini, setidaknya ada lima kematian di Jepang yang dikaitkan dengan pil peramping tubuh buatan Cina dari berbagai merek. Baca lebih lengkap di www.kompas.com
3. Siti Nurhaliza Sesak Napas Setelah Minum Pil Pelangsing… Baca lebih lengkap di www.korantempo.com
4. Dan masih banyak lagi berita-berita yang mengenai hal tersebut.

Dari informasi di atas mba Mira tetap harus hati-hati, walaupun selama ini belum ada keluhan penggunaan Lida Daidaihua. Yang perlu mba perhatikan spesifikasi dan aturan penggunaan dari Lida Daidaihua, yaitu :
- Obat ini tersedia dalam kemasan box untuk pemakaian satu bulan
- Isinya 30 capsul @ 350mg.
- Simpan di tempat yang kering
- digunakan dlm jangka wkt yg sesuai (sebelum 1 thn setelah kemasan obat ini dibuka)
- Tidak diperuntukkan bagi wanita dibawah usia 18 tahun atau diatas 65 tahun.
- Tidak diperkenankan bagi wanita yang sedang hamil atau menyusui.
- Tidak mengidap penyakit tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan pembuluh darah, penyakit liver dan ginjal, atau penyakit kronik lainnya.
- Obat ini bisa diminum di pagi hari (sebelum ato sesudah makan) dengan air hangat. Satu kapsul dalam sehari
- Saat mengkonsumsi obat ini, kita sering haus, jadi perbanyak minum air atau juice.. (air min. 10-12 gelas sehari).
- Meskipun kita jadi malas makan saat mengkomsumsi obat ini, tapi kita tetap sarapan atau makan siang, karena ini penting buat menjaga kesehatan metabolisme tubuh kita.
- Dilarang mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini, karena keefektifan obat ini akan berkurang.

Jadi Selama mengkomsumsi LIDA DAIDAIHUA SLIMMING CAPSULE , mba Mira Maulia dianjurkan untuk selalu berkonsultasi ke dokter. Dan saya tambahkan lagi, selain penggunaan obat pelangsing seperti Lida Daidaihua, melangsingkan tubuh bisa juga dengan pola makan sehat dan melakukan olahraga secara teratur. Saya kira cukup demikian, semoga bermanfaat yah mba.

Berbagai Sumber

No comments:

Post a Comment