Monday, September 19, 2011

Manfaat Hobat

Ini bukan promosi loh. PT Darya Varia Laboratoria Tbk menyediakan Hobat suplemen yang sangat membantu menjaga daya tahan tubuh kita. Medical Manager PT Darya Varia Laboratoria Tbk. dr. Michael Reo, menjelaskan, Hobat merupakan suplemen herbal yang mengandung minyak Nigella sativa atau jinten hitam, yang dalam Bahasa Arab dikenal dengan sebutan Habbatussauda, dengan tingkatan Habasya berkualitas tinggi.

Menurut sejarah, jinten hitam merupakan jenis tanaman berkhasiat yang sudah lama digunakan di daerah Timur Tengah untuk mengobatiberbagai macam penyakit. Bahkan dalam hadis Rasulullah SAW, tanaman ini direkomendasikan agar dikonsumsi karena berkhasiat mengobati segala macam penyakit, kecuali kematian.

Banyak studi preklinis dan klinis dilakukan di Eropa dan Amerika untuk membuktikan manfaat Habbatussauda dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit. Dari hasil penelitian tersebut terbukti tanaman ini efektif untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Sekarang ini cuaca tidak menentu, sebentar panas sebentar dingin dalam kondisi seperti ini kita akan mudah sakit. Karena itu, dibutuhkan daya tahan tubuh kuat dengan mengonsumsi Hobat.

Selain terbukti secara klinis untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Hobat juga memiliki efek anti radang dan anti mikroba sehingga efektif dalam menjaga tubuh tetap sehat. Efek anti radang dijalankan Hobat dengan kemampuannya mengatasi gangguan dalam organtubuh seperti merah, bengkak, nyeri, panas, dan berkurangnya fungsi organ. Bila tidak segera diatasi dengan konsumsi Hobat gejala-gejala tersebut akan membuat kita sakit. Dengan Hobat reaksi radang mampu diatasi dengan baik.

Hobat juga dikenal mampu mengatasi mikroba. Saat cuaca ekstrim, mikroba - seperti jamur, bakteri ataupun virus akan mudah tumbuh dengan cepat. Dalam jumlah tertentu serangan mikroba dapat menyebabkan orang sakit. Saat cuaca panas mikroba tersebut akan tumbuh dengan cepat.

Dr. Michael mengakui, saat ini sudah banyak produsen yang memasarkan Habbatussauda. Di pasaran Habbatussauda tersedia dalam bentuk macam-macam, mulai dari rajangan (serbuk) sampai bentuk cair. Sediaannya pun beragam, mulai dari kapsul berisi serbuk, cair (sirup) sampaibentuk obat tetes anak.

Berbeda dari perusahaan lainnya, PT Darya Varia Laboratoria Tbk memasarkan Habbatussauda dengan nama Hobat dalam bentuk sediaan minyak. Jika dibandingkan dengan serbuk, sediaan minyak ini enam kali lebih efektif dari serbuk," katanya. Hobat dikemas dalam bentuk kapsul lunak sehingga mudah dikonsumsi dan mudah masuk pencernaan serta mudah diserap oleh usus. Kapsul lunak juga membantu menjaga asupan dosis yang selalu sama setiap penggunaan. Tiap kapsul Hobat mengandung Habbatussauda oil 500 mg.

Untuk menjaga higienisme tiap kapsul lunak yang akan dikonsumsi Hobat dikemas dalam bentuk blister. Bahan baku Hobat menggunakan Habbatussauda dengan tingkatan Habasya berkualitas tinggi. Penggunaan Hobat untuk pencegahan dibutuhkan 1-2 kapsul per hari dan untuk pengobatan 3-4 kapsul per hari. Hobat tidak memiliki efek samping sejauh dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Hobat Sehat Adalah Nikmat.




4 comments:

  1. Kebetulan bayi saya sakit hydrosefalus saat ini.
    Terimakasih, wassalam

    ReplyDelete
  2. Mw buatan manapun, Habbatussauda khasiatnya sm aja, asal jangan yg oplosan apalagi yg palsu !!
    Rasulullah dulu pakai Habbatussauda yg masih mentah/biji utk obati temannya, khasiatnya sm aja ..

    ReplyDelete