Friday, July 27, 2012

Manfaat Stroberi Bagi Kesehatan

Kulit yang halus dan bercahaya pasti dambaan setia orang, apa lagi perempuan. Banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya menggunakan produk kecantikan tertentu. Tapi, jika ada bahan alami dari buah-buahan, mengapa kita harus membiarkan kulit terkena bahan-bahan kimia berbahaya?

Menjaga Kesehatan Kulit dengan Menggunakam Stroberi

Stroberi merupakan Buah berukuran kecil ini memiliki lebih banyak vitamin C antiaging dibandingkan jeruk atau grapefruit. Hasil penelitian dipublikasi di American Journal of Clinical Nutrition.
manfaat stroberi
Hasil penelitian menunjukkan orang yang mengonsumsi makanan kaya Vitamin C memiliki keriput lebih sedikit dari pada yang tidak mengkonsumsi. Tak hanya itu, buah berwarna merah ini juga bisa mencegah kekeringan pada kulit.
Vitamin C juga berguna melawan radikal bebas perusak sel. Vitamin itu pun memecah kolagen yang mengakibatkan munculnya garis-garis halus pada kulit. Ramona Ionescu, ahli kecantikan utama di New York City’s Cornelia Day Resort, punya tip kulit halus mulus, sebagai berikut:
- Bubuhkan masker Stroberi alami satu hingga dua kali dalam seminggu. Fungsinya untuk menghidrasi atau melembabkan kulit.
- Konsumsi makanan kaya vitamin C setiap hari.
Untuk menjadikan kulit sehat dan halus tidak perlu menggunakan obat-obat kimia, memakai buah yang alami pun juga bisa.

No comments:

Post a Comment