Friday, July 13, 2012

Rahasia jeruk nipis Untuk Kesehatan

Ketahui Rahasia jeruk nipis Untuk Kesehatan yang belum tersingkap

Rahasia jeruk nipis - Tahukah Anda bahwa jeruk nipis memiliki rahasia yang masih belum terungkap?, Jeruk nipis adalah buah yang penuh khasiat dan manfaat kesehatan. Jeruk nipis dipercaya menguatkan rambut dan membersihkan ketombe di kulit kepala.

Jeruk nipis juga mampu Memerangi anemia: sebenarnya, vitamin C yang terkandung pada buah jeruk nipis mampu meningkatkan penyerapan zat besi oleh tubuh, sehingga memfasilitasi pembentukan sel darah merah membawa oksigen ke berbagai bagian tubuh. Jeruk nipis juga Menetralisir bahan kimia beracun seperti nitrat, dan bahan kimia dalam makanan dan selama proses pencernaan.

Menjaga kesehatan gigi dan gusi menggunakan buah jeruk nipis,  seperti pada postingan "Menghentikan Gusi Bengkak - Vitamin C Anti Gusi Bengkak" Vitamin C sangat baik untuk melancarkan darah Akibat pembekuan darah dan mempercepat penyembuhan, persentase tinggi vitamin C pada buah jeruk nipis juga membantu mencegah serangan jantung.

Kekuatan antioksidan vitamin C pada buah jeruk nipis juga membantu memblokir radikal bebas dalam tubuh kita, sehingga memperlambat penuaan sel-sel tubuh kita, terutama yang melibatkan otak.

Jeruk nipis untuk obat kuat pria alami

Rahasia jeruk nipis - Bahan-bahan: siapkan 1 buah jeruk nipis, tanduk rusa (jika ingin info tanduk rusa kunjungi di sini), madu asli, 1 ruas lengkuas merah dan telur ayam kampung 1 butir. Cara pembuatanya : keriklah tanduk rusa sebanyak satu sendok teh , Namun jika anda tidak memiliki tanduk rusa belilah di toko obat cina, biasa menjual tanduk rusa dalam bentuk serbuk. Jika anda membeli dalam bentuk serbuk gunakan sekali minum hanya 2gr serbuk tanduk rusa. selanjutnya masukan serbuk tanduk rusa kedalam gelas, peraslah air jeruk nipis dan masukan kedalam gelas yang berisi serbuk tanduk rusa.


Setelah anda memasukan perasan air jeruk nipis kedalam gelas yang berisi serbuk tanduk rusa, maka serbuk tanduk rusa akan mencair seperti "Maaf " air mani. setelah tanduk rusa benar-benar mencair tambahkan 1 sendok madu asli,  perasan air lengkuas merah dan masukan telur ayam kampung.

Ramuan di atas Insya allah mampu menyembuhkan sakit pinggang, sakit pada punggung (bahasa jawa likat), juga menambah stamina pria. secara perlahan ramuan ini juga mengobati lemah syhwat dan air mani encer. **Resep ini saya dapat dari orang dayak, dan sudah pernah saya coba sendiri*

kontraindikasi Jeruk nipis

Seperti makanan lain, kombinasi Jeruk nipis dengan makanan lain bisa menyebabkan efek samping seperti Asidosis dan kesulitan pencernaan. Jeruk nipis  sebainya Jangan dikombinasikan dengan makanan bertepung seperti roti, nasi,kentang, dan buah tomat.

 Info Diolah dari berbagai sumber, Semoga Info dan tips kesehatan membawa manfaat, SALAM

No comments:

Post a Comment