Sunday, May 25, 2008

Ade Rai : Diet Sehat Itu Tidak Menyiksa

Ade Rai : Diet Sehat Itu Tidak Menyiksa

Membentuk tubuh ideal untuk penampilan yang oke, selain dapat melakukan exercise juga bisa dengan mengatur pola makan. Diet adalah bentuk dari pengaturan pola makan. Tapi banyak dari kita yang tersiksa karena diet, seperti kelaperan, lemes dll. Menurut Ade, yang penting dalam diet itu tidak boleh boleh membosankan dan tidak boleh membuat kita lemas.  Kalau membuat tersiksa sih bukan diet.


Jika mau turun berat badan  harus makan tepat waktu. Padahal orang-orang di kota besar seperti Jakarta susah bisa tepat waktu untuk makan. Yang paling penting buat para profesional yang sibuk bekerja adalah: eat less burn calorie. Kuncinya adalah harus makan tepat waktu dan makan dengan komposisi nutrisi yang lengkap.


Ngebentuk otot juga salah satu cara terbaik. Jadi kalau mesin mobil punya CC, tubuh juga punya otot sebagai CC. “Karena otot adalah mesin pembakaran lemak”, ujar Ade. Banyak juga perempuan yang takut membentuk otot, karena takut seperti laki-laki. serem juga sih ngeliat perempuan badannya kayak Ade Rai. Menurut Ade, bagi kaum perempuan jangan takut untuk membentuk otot, karena perempuan tidak bisa mempunyai bentuk tubuh seperti laki-laki, kecuali disuntik hormon.

No comments:

Post a Comment