Wednesday, May 28, 2008

Alyssa Subandono, Sehat dengan Yoghurt

Siapa menyangka jika yoghurt adalah menu keseharian Alyssa Soebandono. Yah....sejak 3 tahun lalu, Alyssa `addicted` dengan minuman yang cenderung berasa masam ini.

"Awalnya cuma coba-coba, itu juga karena diberikan mama. Tapi, setelah menikmati rasa yoghurt yang segar dan beraneka rasa, aku jadi tergila-gila sama yogurt," tutur Alyssa Soebandono, kepada rileks.com, pada acara pembukaan gerai Sour Sally Fro-Yo Boutique, di Senayan City Jakarta, Selasa, 27/5-2008.

Memang diakui oleh Alyssa, sudah 3 tahun ini dirinya menjadi pecinta yoghurt. Di luar dari aku suka dengan rasanya yang asam dan kecut, yoghurt memiliki banyak manfaat, yah..... salah satunya untuk menjaga stamina kesehatan dan kebugaran tubuh aku, jelasnya.

Jadi, jangan kaget kalau sewaktu melihat Alyssa selalu membawa yoghurt di tangannya atau kelihatan `hangout` di tempat yoghurt di salah satu mal.

Di lokasi syuting pun, artis cantik kelahiran Jakarta, 25 Desember 1991 ini, selalu membawa yoghurt dalam coolerbox yang ada di mobilnya.

"Selain di kulkas rumah, yoghurt harus ada kemana aku pergi. Begitu juga setiap syuting, yoghurt hukumnya wajib dibawa. Biar tetap fresh dan kualitasnya bagus, aku menaruhnya di coolerbox (kotak pendingin--red)."

Hasil dari kebiasaan menikmati yoghurt ini pun dirasakan langsung oleh pemeran sinetron Aisyah ini, yakni dirinya jadi semakin sehat dan bugar.

"Aku memang maniak dengan yoghurt. Selain rasanya yang yummy, aku tahu yoghurt itu membantu aku menjaga sistem pencernaan ku, kalsiumnya juga menguatkan tulang dan gigi, proteinnya bagus untuk pertumbuhan, mencerahkan dan menyehatkan kulit, sampai keampuhannya dalam menjaga berat badan. Buktinya, ya penampilanku sekarang. Sehat dan bugar, kan ?," kata cewek akrab disapa dengan nama Icha ini.

sumber : www.rileks.com

No comments:

Post a Comment