Saturday, July 2, 2011

Tip's Menjaga Kesehatan ala Nikita Willy

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nikita Willy yang baru-baru ini berulang tahun tepat pada hari Rabu, 29 Juni 2011 Nikita Willy genap berusia 17 tahun. Artis muda Indonesia yang top dan sekarang lagi berperan di sinetron 'Putri Yang Ditukar'. Disela-sela kesibukannya, Nikita Willy punya kiat khusus untuk menjaga kesehatannya. Berikut ini penuturannya.
"Aku rutin minum minyak dari ikan, terus 2 minggu sekali di lokasi syuting selalu disuntik vitamin dan itu sangat berguna banget untuk stamina dan kesehatan,"
.

Nikita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata, meski masih belia. Hampir semua tawaran pekerjaan tidak pernah ditolaknya. Seperti disamping sibuk syuting sinetron, Nikita terus menggali potensi yang ada.

"Tadi pulang sekolah sambil mengisi waktu ya aku ke sini, syuting video klip band Devan's, kebetulan mereka teman jadi aku bantuin," terangnya.

Namun dibalik semua kegiatannya, bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini tetap memprioritaskan sekolah.

"Allhamdulilah nggak repot ya atur waktunya. Tetapi yang paling penting itu sekolah. Jadi kegiatan entertain itu setelah sekolah,"
.

No comments:

Post a Comment