Sunday, April 29, 2012

tips memperbesar ukuran penis

info kesehatan.Ingin belajar bagaimana menjadikan penis lebih besar? Jika jawaban Anda adalah ya, maka Anda harus terus membaca artikel ini. Dan 'mungkin untuk  latihan membesarkan penis Anda sehingga Anda dapat melakukan kehidupan seks yang benar-benar menakjubkan dan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Tetapi jika Anda ingin sukses maka Anda harus serius. Ada beberapa hal yang perlu Anda tahu, jika Anda ingin memperbesar penis Anda.

Kurang adalah lebih baik bagi pemula


Orang yang sudah mulai untuk membesarkan penis mereka, dengan keinginan untuk mencapai penis yang sehat dan ingin membuat kepercayaan diri meningkat. Dan banyak pria percaya bahwa, dari latihan canggih dan lebih intens akan memberikan hasil tercepat. Tapi sebagian besar , ketidaksabaran menyebabkan kegagalan. Penis membutuhkan waktu untuk tumbuh. Dan jika Anda tidak memberikan cukup waktu untuk menyembuhkan, maka tidak akan tumbuh. Terutama ketika Anda memulai dan memiliki sedikit pengalaman.


bertahap dan mantap adalah kuncinya


Jika Anda ingin membesarkan penis anda lebih besar dengan latihan untuk pertumbuhan penis, jika peningkatan diperlukan waktu dan intensitas latihan. Kenaikan ini diperlukan, tetapi peninkatan harus bertahap.
Misalnya, jika Anda ingin menjalankan maraton, tapi Anda berada keluar dari rutinitas, maka tidak akan dapat lari maraton hari ini. Anda bisa mulai dengan menjalankan beberapa mil dan secara bertahap meningkatkan jarak sampai Anda siap untuk maraton. Prinsip-prinsip pembesaran penis adalah sama, mulai dan bertahap. Dengan cara ini Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda dan mencegah cedera .
Dapatkan program pembesaran penis latihan reputasi
Untuk meningkatkan ukuran penis Anda, Anda benar-benar perlu untuk mendapatkan program handal dan efisien atau pedoman. Saya yakin Anda tidak benar-benar ingin membuang waktu melakukan latihan rutin tidak berguna dan tidak partai. Ada banyak orang di berbagai tempat, yang telah berpartisipasi dalam perdebatan untuk waktu yang lama, tapi benar-benar membuat kemajuan yang signifikan.
Ada pria yang berolahraga untuk membesarkan penis mereka selama 4-5 bulan secara konsisten, tetapi " Dan ada orang yang telah peningkatan 1,5 cm dalam 3-5 bulan pertama.. Mereka yang membuat kemajuan besar Mereka tahu apa yang diperlukan untuk membesarkan penis dengan pelatihan khusus.


Baca petunjuk yang diberikan


Yang benar adalah bahwa banyak pria yang telah membuat sedikit kemajuan, bahkan jika mereka telah melaksanakan penis mereka untuk waktu yang lama. Salah satu alasan utama mengapa begitu banyak pria tidak mampu mendapatkan hasil yang cepat, adalah karena Anda tidak mengiikuti petunjuk. Jika mereka meminta anda untuk berolahraga dengan cara tertentu, mengikuti beberapa rutinitas latihan dan mengikuti prinsip-prinsip tertentu, lalu mengikuti mereka. Sering kali perbedaan antara, keuntungan keuntungan dan pendapatan sangat rendah, jika Anda benar-benar harus membaca instruksi dengan benar.
Jadi ini adalah beberapa tips sederhana untuk membantu Anda belajar untuk membuat penis anda tumbuh, dan kami berharap yang membantu sedikit. "Semuanya tergantung pada Anda, karena Anda dapat membuat keuntungan besar dan Anda dapat memperbesar penis anda Hal utama adalah untuk memulai dan mengambil langkah pertama.

No comments:

Post a Comment