Tuesday, May 12, 2009

Mencegah lebih baik dari pada mengobati

Kebanyakan orang membeli masakan ayam, baik yang dimasak atau ayam goreng, rata-rata memilih paha ayam. Selain isi atau dagingnya lebih banyak, ternyata ada alasan lain yang berhubungan dengan kesehatan.


Ada alasan lain kenapa orang memilih paha ayam, daripada memilih leher ataupun sayapnya. Ternyata banyak kaum cewek atau perempuan terkena kista gara-gara makan leher dan sayap. Banyak yang sudah operasi dan kistanya tumbuh kembali.

Seperti yang anda saksikan, pada jaman modern ini ayam disuntik dengan steroid agar cepat besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar. Kebutuhan ini tak lain adalah kebutuhan akan makanan. Biasanya suntikan ini dilakukan pada bagian leher atau sayap. Oleh karena ini pada dua tempat inilah terdapat konsentrasi steroid yang paling tinggi. Steroid inilah yang memberikan pengaruh pada tubuh sehingga cepat pertumbuhannya. Bahkan lebih bahayanya lagi efeknya bagi hormone wanita, membuat wanita lebih rentan untuk terkena kista rahim. Oleh karena hal itu, saya menyarankan untuk selalu berhati-hati dengan yang anda konsumsi terutama mengurangi makanan chicken wings.

No comments:

Post a Comment