Tuesday, April 17, 2012

cara menurunkan berat badan

Semua yang anda baca majalah atau iklan, Anda melihat ada model sampul ramping untuk membuat segalanya terlihat begitu mudah ketika datang ke penurunan berat badan. Biasanya, akan ada pil baru-baru ini menemukan rahasia keajaiban pelangsing atau di belakang iklan, tetapi ketika Anda telah menghabiskan semua hype dan melihat secara mendalam ke penurunan berat badan, menjadi sangat jelas bahwa satu-satunya cara untuk berhasil dan tetap sukses mengikuti metode yang tepat. Ini akan melibatkan perubahan gaya hidup, saat kemiskinan parah dan putus asa, periode ketidakamanan dan membenci diri sendiri, tetapi di atas semua, mengabaikan semua emosi negatif, itu adalah perasaan kemenangan ketika Anda mencapai tujuan Anda .
Sekarang jika Anda tidak menyukai gagasan sendiri di luar zona kenyamanan Anda dan membuat perubahan pada hidup Anda, maka jangan membaca lebih jauh dari artikel ini adalah bagi mereka yang sungguh-sungguh ingin menurunkan berat badan dan menempatkan kesehatan mereka daftar prioritas utama mereka. Jika Anda telah memperingatkan tentang dokter, diet berat badan Anda atau gaya hidup atau Anda hanya kelebihan berat badan atau obesitas, Anda perlu membuat perubahan yang akan menjadi bagian dari keseharian Anda. Tidak ada gunanya melompat pada rencana diet, melompat ke gym atau membeli sebotol penuh pil diet dan berpikir berat badan akan turun. Kau akan melakukan perencanaan yang serius dan serius mendasar untuk menjamin penurunan berat badan berhasil.
Faktanya adalah bahwa saya mungkin kehilangan banyak Anda sekarang bahwa Anda takut apa yang akan datang, kita takut perubahan karena akan sulit dan menempatkan Anda di bawah tekanan. Yakinlah, perubahan ini akan menempatkan Anda di jalan kemenangan untuk berat badan dan membawa Anda ke tujuan Anda daripada perjalanan lainnya Anda bepergian. Tidak hanya secara fisik mengubah perjalanan ini dan tidak hanya akan mengubah kesehatan Anda, akan jauh lebih kuat dan percaya diri dalam semua bidang kehidupan Anda dan menjadi inspirasi bagi orang lain. Bayangkan, menjadi cahaya yang bersinar bagi orang lain yang merasa putus asa dalam upaya mereka untuk menurunkan berat badan.
Lalu kami datang ke mengapa kita di sini bersama-sama dan apa yang bisa kita lakukan untuk bergerak maju. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah menentukan tujuan kita dan tujuan untuk menurunkan berat badan. Ini harus dari minggu ke minggu dan harus realistis sehingga Anda perlahan-lahan dapat membangun sikap positif. Kemudian Anda perlu mengatur ketika Anda berolahraga dan untuk berapa lama, untuk memilih program latihan yang suite dan suite, kendala waktu dan tongkat untuk itu! Ini secara besar-besaran penting karena Anda akan perlu memonitor dan merencanakan sekitar rencana ini bikin gol kemajuan dan rencana masa depan.
Hal pertama yang saya sarankan Anda mulai dengan beberapa cardio untuk kerja otot dan sistem kardiovaskular yang digunakan untuk menjadi bertekanan. Mulai kecil dan mudah untuk bekerja dari sana untuk 2-3 minggu pertama. Pilih aktivitas yang Anda nikmati, seperti berjalan, berenang atau olahraga tertentu, yang penting karena Anda ingin menikmati aktivitas Anda sehingga Anda dapat menjaga sikap mental positif. Setelah menjalani periode awal latihan kardio Anda ingin menonton sekarang untuk memulai program latihan beban dan ini adalah tempat pekerjaan yang serius mulai kehilangan berat badan. Latihan beban tidak ada duanya ketika datang untuk meningkatkan metabolisme dan hasil peningkatan berat badan karena sifatnya, membangun otot.
Setelah menekan rutinitas, Anda harus membersihkan diet Anda untuk menambahkan lebih banyak buah dan sayuran dan meningkatkan asupan protein Anda dari daging tanpa lemak seperti ayam, daging sapi . Perlakukan diri Anda dan tidak lapar, menyantap jenis makanan yang tepat untuk meningkatkan penurunan berat badan. Jangan pernah menyerah, bahkan jika Anda memiliki hari yang buruk atau dua, Anda harus kembali ke rencana Anda dan terus bergerak.


semoga bermamfaat.



No comments:

Post a Comment