Tuesday, May 29, 2012

Vitamin untuk rambut rontok - Perawatan Rambut

Masalah rambut rontok sering menghantui pria dan wanita. dalam hal mengatasi rambut rontok atau menanggulangi masalah keguguran rambut, kebanyakan orang mencari solusi terbaik untuk mengatasi rambut rontok. adapun solusi yang terbaik mengatasi rambut rontok adalah dengan memperhatikan segala bentuk dan macam perawatan rambut.

Pemakaian bahan-bahan kimia pada rambut mejadi dampak jangka panjang yang kurang baik bagi kesehatan dan kesuburan rambut. Menggunakan bahan non herbal atau kimia seperti pewarna rambut atau krim pelurus rambut sangat tidak disarankan. jangan hanya sekedar memburu penampilan anda dengan rambut yang aduhai secara instant, tapi pada akhirnya anda menyesal.

Perawatan rambut jika kurang di perhatikan efek jangka panjangnya bisa menimbulkan kerusakan rambut, seperti : rambut kering,rambut menjadi kusam dan keras,bahkan yang paling menakutkan adalah kerontokan rambut (bahkan kebotakan Rambut).

info vitamin untuk mengatasi rambut rontok
Kerontokan Rambut
Dalam hal perawatan kulit kepala, hanya gunakan krim kulit kepala yang terbuat dari bahan herbal atau alami. shampoo dan kondisioner haruslah banyak mengandung vitamin, seperti vitamin A, beta karoten, B5, B8 dan E. Tindakan ini sangat di sarankan, pemakaian vitamin-vitamin dan bahwa ia bekerja sebagai perisai dan pupuk buat rambut anda. Namun, kulit kepala memiliki Pelindung yang baik terhadap zat-zat eksternal.

Solusinya gunakan vitamin-vitamin rambut yang hanya memiliki dosis tinggi, krim vitamin penyubur untuk rambut yang mampu menembus kulit kepala. untuk menjamin bahwa vitamin ini benar-benar berkerja untuk kebutuhan rambut anda. Sebaiknya dalam pemilihan Krim atau vitamin rambut, pilihlah vitamin A, beta karoten, B5, B8 dan E yang alami bukan vitamin sintetis. untuk mengetahui vitami yang alami atau sintetis coba anda tanyakan sendiri kepada penjualnya. ini hanyalah opsi sebagai pengetahuan anda untuk mendapatkan Informasi dan komposisi bahan dasar vitamin. Dalam kosmetik biasanya adalah memiliki kandungan zat aktif terlalu sedikit untuk efek khusus yang diharapkan.

Namun ada opsi lain untuk menjadikan krim penyubur rambut bekerja seperti yang anda inginkan. caranya anda bisa menambahkan minyak Zaitun murni atau minyak Argan murni dan mencampurkan kedalam krim penyubur rambut anda, dengan porsi 1:1.minyak zaitun sangat kaya akan kandungan vitami E dan mineral-mineral.

Vitamin dan mineral yang di perlukan rambut,seperti biotin (vitamin B8), asam pantotenat (vitamin B5) dan zat besi yang sangat berkontribusi pada kesehatan kulit dan akar rambut. Jika rambut kekurangan vitamin atau mineral akan berdampak dan meyebabkan rambut menjadi rusak kusam bahkan sampai kerontokan permanen.

No comments:

Post a Comment