Friday, May 25, 2012

olagraga untuk menurunkan berat badan

Tak seorang pun ingin keluar libur musim panas dengan perut yan buncit, semua orang ingi liburan musim panas mereka terasa sempurna dengan tubuh yang bagus ketika mereka berenang di kolam ataupun berjemur di pantai. Kita semua tahu bahwa tindakan yang diperlukan untuk menurunkan berat badan dengan diet sehat dan olahraga. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi pengetahuan saja tidak akan mencapai keberhasilan yang Anda cari. Jadi apa kunci untuk mendapatkan perut yang rata dan abs hard rock?

Seperti kebanyakan orang, setiap tahun, saya akan menunggu sampai setelah Tahun Baru untuk mulai bekerja dan mulai pergi ke gym. Ini adalah cara yang salah untuk mendapatkan sehat. Jika Anda mematikan pekerjaan sampai Januari atau Februari, hanya memiliki beberapa bulan untuk kehilangan semua dari mereka pound. yang ditempatkan di musim dingin. Ini seperti menunggu malam sebelumnya untuk mulai belajar untuk ujian besar, ia masuk sekolah. Ini adalah resep untuk kegagalan.
Pada minggu-minggu pertama program latihan yang baru, Anda sangat bersemangat dan termotivasi! Anda berolahraga beberapa kali seminggu dan mulai makan yang benar, diet. Anda mulai melihat hasil, tapi tidak secepat seperti yang diharapkan. Anda mulai kehilangan sebagian dari motivasi adalah beberapa minggu yang lalu. Untuk alasan ini, Anda mulai kehilangan beberapa pelatihan dan makanan mulai keluar jendela. Alasan untuk ini adalah karena harapan mereka terlalu tinggi. Anda mencoba untuk menjejalkan hasil bulan dalam beberapa minggu. Ini bukan bagaimana tubuh bekerja.

Alih-alih mencoba untuk terburu-buru hasilnya, kami akan mencari solusi yang berbeda. Cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu adalah untuk membuat bagian kebugaran gaya hidup mereka sepanjang tahun. Saya tahu ini bukan cara yang populer dalam melakukan sesuatu, tapi saya pikir itu yang paling efektif. Ketika musim pantai dan kolam renang yang lebih, daripada duduk-duduk dan makan sampah, tetap dengan latihan. Dapatkan fit dan terus bekerja keras.
Anda akan melihat bahwa mereka datang awal tahun depan, Anda memiliki keuntungan dalam mencapai tujuan mereka, dan Anda tidak akan harus bekerja begitu keras. Sementara semua orang adalah diet ketat dan tidak bersedia menunggu sampai menit terakhir, Anda dapat bernapas dengan mudah mengetahui bahwa Anda menempatkan kerja keras sepanjang tahun dan memiliki baju renang musim, yang akan menjadi salah satu dari sedikit yang siap untuk menumpahkan pakaian mereka.
Seperti pepatah lama, jika Anda gagal untuk merencanakan, Anda berencana untuk gagal. Dengan pola pikir baru Anda untuk tetap bugar sepanjang tahun, Anda tidak perlu stres tubuh yang Anda inginkan. Sekarang, diharapkan waktu tahun itu ketakutan semua orang. Kerja keras akan, dan Anda dapat menikmati hasilnya. Tetap bugar!

No comments:

Post a Comment