Thursday, May 10, 2012

mamfaat teh hijau

info kesehatan.Kebanyakan dari kita menikmati secangkir kopi atau teh di waktu, tapi berapa banyak dari Anda menyadari manfaat teh hijau?Bahkan, banyak dari mereka yang minum sama sekali? Jika tidak, well, terus terang, Anda harus mulai. Tambahkan teh hijau dalam diet anda dan mulai terlihat lebih baik dan merasa lebih muda.Teh hijau memiliki asal-usul di Cina, meskipun hari ini Anda secara teratur minum di Jepang. Dia juga menjadi pilihan di kafe fashion trendi kota-kota besar, di beberapa seluruh dunia.Di bawah ini saya akan daftar beberapa manfaat kesehatan dari teh hijau "lebih penting jika disertakan dalam makanan biasa Anda:

    
Ini mencakup apa yang dikenal sebagai katekin, antioksidan kuat yang memberikan rasa pahit. Ini membantu untuk melawan keracunan makanan dalam perut.
    
Meningkatkan tingkat lemak dan kalori yang dibakar.
    
Antioksidan adalah penting karena mereka bertindak sebagai semacam anti-penuaan stimulan.
    
Meningkatkan kekebalan tubuh dan melindungi kita dari berbagai penyakit seperti pilek, flu, gangguan pencernaan kerusakan gigi, dan banyak lagi.
    
Anda juga dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh Anda, mengurangi risiko diabetes. Tentu saja, hanya jika Anda minum teh yang benar (seperti seharusnya), susu, gula.Penurunan berat badan:Statistik menunjukkan bahwa dari tahun 2012, sekitar 1/3 orang Amerika mengalami obesitas. Penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Juga dapat mengurangi lemak dengan mengurangi efek inhibisi insulin. Singkatnya, membantu otot tubuh dikirim ke gula untuk digunakan dalam oposisi untuk menyimpannya.Sekarang saya harus mengakui bahwa rasa bukan secangkir teh setiap orang (pun intended). Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menggunakan bubuk teh hijau untuk membuat berbagai makanan ringan lainnya.Anda juga bisa mendapatkan teh Kit Kats hijau! Tentu saja, ini mungkin tidak dapat dilakukan di luar Asia, tapi sekali lagi, Anda dapat menambahkan sedikit debu teh terlihat untuk menambah rasa sedikit "untuk setiap kue atau makanan penutup. Anak-anak akan mencintai!Jika Anda benar-benar menyukai rasanya, dan tidak dapat diganggu untuk menambahkan semua debu di dapur Anda, maka mungkin satu-satunya pilihan adalah untuk mengambil beberapa jenis suplemen dengan ekstrak teh hijau.

No comments:

Post a Comment