Friday, May 18, 2012

Menghentikan Gusi Bengkak - Vitamin C Anti Gusi Bengkak

Gusi bengkak?, Apakah ada pernah mengalami hal ini?. atau anda sedang mengalami bengkak Pada gusi?. Sungguh sakit ini meskipun tidak terlihat tapi memiliki efek domino terhadap segala aktifitas mulut anda. bahkan sampai terasa di kepala dan telinga yang tak tertahankan, yang dengan mudah dapat memicu emosi seseorang pederita gusi bengkak.

Gusi bengkak jika tidak di hentikan dengan secepatnya, bisa menyebabkan radang tenggorokan juga!. selara makan pun bisa hilang akibat dari penyakit ini. maka dari itu faktor kebersihan gigi dan mulut harus selalu di jaga.

Apakah Gigi yang bersih sudah pasti menjamin anda terbebas dari mengalami bengkak gusi?. Faktor penyebab gusi mengalami pembengkakan itu bermacam-macam. diantaranya penyebabnya adalah :

  • Infeksi gusi
  • Faktor kebersihan gigi.
  • Faktor turunya daya tahan tubuh.
  • Faktor kecapean atau penat.
  • Gusi tertusuk duri ikan dan makanan keras.
  • Dan banyak lagi faktor-faktor lain penyebab gusi bengkak.


Tips terbaik yang bisa segera dan Cepat dapat menghentikan gusi bengkak adalah konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung Vitamin C. karena gusi bengkak adalah proses pembekuan dara maka Vitamin C adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Opsi yang ke2 ini adalah cara tercepat plus segera mengempiskan bengkak dalam waktu 24 jam. Anda bisa menggunakan tablet hisap Vitamin dosisi C 500mg atau yang 1000mg, caranya tablet hisap di tempelin di pusat gusi yang bengkak sampai habis. jika anda menggunakan tablet 500mg sambung lagi dengan 1 tablet. ulangi lagi setelah 4 jam sekali, cara ini sudah sering saya lakukan ketika mengalami gusi bengkak dan cukup efektif. insya allah cara ini juga efektif buat anda!.

Tips untuk menghindari gusi bengkak, adalah di haruskan selalu menjaga kebersihan gigi dan mulut. perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan kaya vitamin C. jika gigi anda tertusuk duri ikan atau makanan keras lainyan segera lakukan gosok gigi anda. sampai benar-benar duri ikan atau makanan keras yang menusuk, sudah tercabut dan bersih dari gusi.

Jika anda mengalami gusi bengkak dan sudah mencoba tips dari saya, Namun setelah lebih dari 4 hari tiada perubahan segera konsultasi dengan dokter atau pusat kesehatan setempat.

Semoga posting ini bisa bermanfaat buat anda. Salam :)

No comments:

Post a Comment