Sunday, May 13, 2012

hindari penyebab stres berikut

info kesehatan.Hidup ini penuh dengan permintaan, masalah, frustrasi, persyaratan dan tenggat waktu. Bagi sebagian orang, stres adalah umum, yang menjadi bagian dari kehidupan mereka. Stres tidak selalu negatif. Dalam beberapa kasus, bisa membuat Anda melakukan yang terbaik, atau bertindak di bawah tekanan. Dengar, bagaimanapun, pikiran dan tubuh ketika ia berada dalam tekanan konstan. Lindungi diri Anda dengan mengenali tanda dan gejala stres kronis dan mencegah efek berbahaya terhadap kesehatan. Empat jenis yang paling umum dari stres adalah:

    
Eustress. Salah satu jenis stres yang menarik dan menyenangkan. Ini membuat kita tetap hidup. Contohnya adalah penyelenggaraan pernikahan atau perencanaan dan packing untuk liburan di luar kota.
    
Akut stres. Salah satu jenis stres yang biasanya pendek. Bisa positif (eustress) atau negatif (stres kehidupan sehari-hari). Anda dapat memverifikasi bahwa jenis stres setiap saat kecelakaan mobil, melahirkan, dll
    
Episodik akut stres. Dia sedang berjuang melawan stres akut atau bagian dari kehidupan sehari-hari sebagai kemacetan lalu lintas ke dan dari pekerjaan mereka atau anak merawat anak Anda.
    
Stres kronis. Salah satu jenis stres yang konsisten dan tak berujung, seperti karya perkawinan atau hard rock. Hal ini biasanya tak terelakkan.Melawan atau penerbangan mekanisme dan sistem sarafStres dapat memiliki efek serius pada fisik dan psikologis, karena tingginya kadar bahan kimia dalam menanggapi "melawan atau lari". Stres adalah respon tubuh terhadap situasi yang biasanya terasa mengancam atau mengganggu hidup Anda dalam beberapa cara. Ketika mereka merasakan bahaya - nyata atau bayangan, pertahanan fisik akan mencapai tingkat tertinggi dalam respon otomatis dan mekanisme respon yang cepat dikenal sebagai "melawan atau lari" atau stres.SNA atau sistem saraf otonom kelompok adalah jaringan saraf memasuki tulang belakang yang mempengaruhi organ tubuh. Dua cabang utama adalah simpatis dan parasimpatis, yang memiliki efek berlawanan. ANS simpatik dapat mengatasi stres dengan mempromosikan melawan atau lari. ANS parasimpatis baru saja mengambil bahaya telah berlalu. Ini mengurangi denyut jantung dan merelaksasi pembuluh darah.Bagi orang sehat, kedua cabang keseimbangan sistem saraf otonom adalah tindakan penting diikuti dengan relaksasi. Sayangnya, beberapa orang, termasuk SNA tetap waspada, sehingga sulit bagi mereka untuk bersantai dan membiarkan ANS parasimpatis mengambil alih. Jika situasi ini berkepanjangan, stres dan penyakit yang terkait penyakit akan mengikuti.Tubuh dan pikiran terhubung dan interaksi menyebabkan perubahan fisik. Otak dapat melihat stres, reaksi fisik terjadi yang menyebabkan penderitaan, emosional fisik dan mental. Masalah-masalah seperti ketegangan otot dan sakit kepala kadang-kadang menyebabkan reaksi yang berkaitan dengan stres. Tubuh Anda didesain untuk mengatasi stres kronis dan tekanan. Anda harus membuat tindakan perbaikan gejala negatif dari stres. Ketenangan pikiran dapat menyelamatkan Anda dari masalah stres, tetapi jika Anda tertarik, perawatan kualitas, bukan buruk. Jangan abaikan tanda-tanda stres.Beberapa penyakit dan gangguan dapat disebabkan oleh stres - baik secara langsung maupun tidak langsung. Berikut adalah beberapa gejala tidak akan terjawab. Anda mungkin mengalami satu atau lebih dari mereka:

    
Fisika. Sering demam, insomnia, kelelahan, nyeri otot, kurang seks, diare drive atau sembelit, hipertensi, jantung pada tenggorokan, sulit bernapas, nyeri dada, gigi menggiling, dari terkatup rahang, sakit kepala.
    
Psychosocial.feelings dari jebakan, putus asa, joging tidak berdaya, atau pikiran, impotensi, apatis, hipersensitivitas, perubahan suasana hati, marah, defensif, sedih, lekas marah, gelisah.
    
Perilaku. Obat penarikan, atau isolasi, peningkatan merokok, alkohol dan obat-obatan, penundaan, sesuai dengan kelaparan argumen,, ketidaksabaran atau makan berlebihan.Tanda-tanda stres kronis

    
Perubahan nafsu makan, nyeri gas, diare
    
Menangis tanpa alasan yang diketahui
    
Ketegangan otot
    
Gugup atau sedih, marah atau pemarah
    
Nyeri dada atau sesak napas
    
Apakah Anda memiliki masalah dan / atau hubungan di tempat kerja
    
Kurang tidur atau tidur
    
Kelelahan fisik dan mental
    
Kekambuhan demam
    
Gigi grinding
    
Kulit ruam atau gatal-gatal
    
Dering di telinga
    
Pingsan atau pusing
    
Sakit kepala, gangguan pencernaan, mual
    
Kurangnya motivasi atau kepentingan

No comments:

Post a Comment