Tuesday, May 15, 2012

Meningkatkan Libido Dengan Akupunktur

Akupunktur adalah cabang dari pengobatan Cina tradisional, Anda dapat bersantai dan mengatasi banyak Penyakit yang Kita Idap seperti penurunan gairah hubungan intim. Kadang-kadang disebut dengan tidak adanya keinginan untuk melakukan hubungan suami istri. Apa yang terjadi selama sesi Terapi Akupunktur ?

Akupunktur berfokus pada dimensi energi dari tubuh manusia adalah untuk merangsang, melalui jarum, dan beberapa daerah pada kulit dan membran mukosa atau jaringan. Ini disebut titik akupunktur. Setiap titik sesuai dengan fisiologis atau organik. Dirangsang, titik-titik ini dapat mengatur aliran energi dalam tubuh manusia.


terapi Meningkatkan Libido Dengan Akupunktur
img source (boston-acupuncture.com)
Jika pengobatan tradisional efektif terhadap rasa sakit dan ketegangan, juga bekerja untuk mengatasi masalah hasrat seksual, dan juga dianjurkan untuk meningkatkan kesuburan. Apakah pasangan tidak memiliki waktu atau yang lain mengalami masa penurunan hasrat seksual dengan kurang sering melakukan hubungan intim? Banyak alasan, tetapi mungkin disebabkan tekanan konstan rendah oleh, kelelahan, atau hanya kecapekan. Dalam kasus ini, akupunktur efektif dalam meningkatkan gairah seksual (Libido).


Apa yang terjadi selama sesi? Pada sesi pertama akupunktur adalah audit energi untuk menentukan penyebab masalah (Semangat, kelelahan, stres dll...), dan kesehatan pasien. Selama Kosultasi ini, spesialis akan menayakan gaya hidup Anda, lingkungan, selera dan pengalaman. Maka Spesialis akupunktur, kemudian menggunakan keterangan Anda untuk menemukan tempat dimana energi mengalir yang kurang baik dalam tubuh.


Setelah pemeriksaan ini, jarum akupunktur ditempatkan di berbagai bagian tubuh, terutama pada kaki, di sepanjang garis meridian energi yang disebut. Tekanan dari jarum pada trek ini memulihkan aliran darah. Praktek ini tidak menyakitkan, dan untuk alasan kebersihan, dan sterilisasi peralatan dan pembuangan. Ada kebutuhan untuk sekitar 3 sampai 5 sesi akupunktur untuk mulai rasakan manfaatnya. Setelah pengobatan akupunktur 20-30 menit, kelelahan dapat di kurangi (diturunkan). Dan bukti bahwa Terapi akupunktur itu efektif.


Namun, akupunktur merupakan solusi alternatif terhadap masalah-masalah Kesehatan, dan bukan obat ajaib. Ini akan berguna hanya jika hal ini terkait dengan hasrat seksual rendah untuk mengurangi konsumsi energi. Apalagi jika alasan untuk kurangnya keinginan karena trauma emosional alami, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter ,psikolog atau seksologi. Memahami alasan untuk keinginan ini juga merupakan prasyarat sebelum pengobatan apapun.

No comments:

Post a Comment