Sunday, May 20, 2012

Penyebab Panu - Obat Panu Alami

Panu adalah penyakit kulit atau jamur kulit, Jika anda memiliki kulit berjamur itu sangat jelek dan mengaggu estetika kulit anda. Jamur kulit ini jika kurang mendapat perhatian, maka ia akan cepat menyebar luas dan merajalela menginvasi kecantikan kulit. Penyakit panu dapat menular melalui keringat jika memiliki jenis golongan darah yang sama.

Penyebab Panu Atau Jamur kulit.

Panu atau dalam ilmu kedokteran biasa di sebut Pitriyasis versikolor,Penyakit panu ditandai dengan munculnya bercak yang terdapat pada kulit. Panu juga disertai rasa gatal pada saat berkeringat dan bila terkena sinar matahari. Bercak-bercak panu ini bisa memiliki warna putih, coklat atau merah tergantung dari jenis warna kulit penderita. Jamur yang menyebabkan panu adalah Candida Albicans jamur ini juga bisa menyerang organ intim wanita.

Daerah yang mudah di serang Panu.

Penyakit Panu ini biasanya mudah menyerang kulit di daerah yang banyak memproduksi keringat. Biasanya panu paling dominan pada bagian Muka,kening,pipi,atas dada, lengan, leher, perut,bawah ketiak, bagian paha,selangkangan. Jamur kulit ini terutama banyak ditemukan di daerah yang lembap dan terlindungi pakaian.

Cara menghilangkan Panu dengan Obat Alami.

Panu dapat di obati menggunakan bahan-bahan alami. Anda bisa gunakan lengkuas muda untuk membasmi panu. caranya potong lengkuasa muda dan tumbuk halus kemudian usapakan tumbukan lengkuas muda pada bagian kulit yang terserang panu. atau anda bisa mengosok-gosok potongan lengkuas muda langsung ke daerah yang terserang panu.
.
Air panas mengandung belerang, efektif membasami panu.

Solusi kedua ini anda harus pergi ke daerah yang memiliki sumber air panas alami yang mengandung belerang. beredam selama yang anda inginkan di air panas alami bisa mendapat manfaat baik untuk kulit anda tetap mulus dan bebas panu. namun jika tiada waktu untuk pergi ke tempat sumber air panas, anda bisa membeli belerang kemudian larutkan kedalam air panas untuk di gunakan mandi.

Menelan Belerang cara cepat rontokan Panu!.

Makan belerang?, anda bukan memakan banyak belerang tapi hanya sedikit secara rutin. menelan belerang hanya sebesar biji beras, jika anda tidak bisa menelan langsung , caranya masukan belerang di tengah buah pisang dan telan. lakukan ini seminggu 3 kali selama 2 minggu. insya allah panu tidak akan menjamah dan kembali menyerang kulit anda.

** Perhatian, Belerang Yang di telan hanya sebesar biji beras!. Jangan melebihi ukuran itu.
Semoga posting ini membawa manfaat. Salam

No comments:

Post a Comment