Saturday, May 19, 2012

Terapi Pijat Batu Panas - Hot stone massage

Terapi menggunakan batu-batu panas ini sebenarnya telah lama di kenal secara meluas, oleh masyarakat peradapan kuno. pada zaman dahulu kala orang-orang purba hanya memanfaatkan energi dan kekuatan dari sumber alam. Gunung berapi oleh orang kuno di anggap sebagai dewa dan banyak memberikan manfaat kesehatan. dari penggunaan air panas yang mengandung belerang dan batuan panas bisa memulihkan kesehatan.

Selama ribuan tahun batuan telah digunakan untuk tujuan pengobatan oleh penduduk asli Jepang, Suku Indian di Amerika dan orang Mesir Kuno.

Energi yang dihasilkan oleh terapi pijatan batu bisa meningkatkan harmonisasi dan pembersihan untuk menginduksi kondisi meditasi dari ketenangan syaraf.

Metode terapi menggunakan batuan ini sangat menguntungkan kesehatan. Alam telah memberikan energi yang tak terbatas untuk kesehatan manusia, jadi seharusnya kita tetap menjaga dan mempertahankan kelestarian alam. teknik pijat yang menggunakan batu basalt asal vulkanik, melalui pengaruh kondisi termal dari batu panas, dan mampu mempengaruhi pusat energi (chakra) dapat menyeimbangkan pikiran dan tubuh.

Terapi batu panas pada tubuh juga meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme sel pada daerah yang dirawat dan sekaligus menghasilkan efek relaksasi otot, merangsang dan mengembangkan detoksifikasi.
Terapi ini sekarang banyak dilakukan oleh kalangan masyarakat indonesia, Terapi jenis ini di populerkan oleh salon-salon kecantikan. tentu dengan biaya yang lumayan mahal.

No comments:

Post a Comment