Wednesday, May 30, 2012

tips mengatasi panik

info kesehatan .Pernahkah Anda khawatir, bahkan jika Anda tahu kecemasan yang Anda rasa tidak rasional?Bagaimana Anda bisa menjadi positif ketika Anda merasa cemas?Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda "berpikir positif" dan kembali ke. Lebih santai, di mana Anda dapat berkonsentrasi pada hal yang lebih penting"Fokus pada di sini dan sekarang"

* Fokus pada sensasi fisik tertentu yang telah terjadi dan bukan pikiranmu.Sebagai contoh, katakanlah perlahan ke diri sendiri: "Saya merasa sedikit" sakit "atau" Saya merasa kekakuan kecil "di bahu saya," atau apa pun Anda mungkin merasa secara fisik pada saat itu..Ini bukan pusat pikiran seperti: "Saya harus keluar dari utang." Atau "Jika Anda mengurangi ukuran bisnis saya"?Dalam hitungan detik, Anda akan melihat transfer sensasi tubuh dan Anda dapat mulai bernapas lebih mudah. Lanjutkan sampai kecemasan telah berlalu.

* Kendalikan waktu.Cobalah meneliti sesuatu yang spesifik bahwa Anda peduli dan mengerti persis apa yang begitu bingung oleh situasi.Ganti ketakutan dengan rencana. Pikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk mendapatkan kontrol lebih besar atas hasil dari situasi ini.

* Negara bagian tubuh Anda menyingkirkan rasa takut.Cobalah latihan ini:Bawa ujung jempol dan telunjuk bersama dan kemudian mengangkat tangan mereka sehingga mereka berada di depan dadanya di depan Anda.Kami menyarankan Anda bernapas melalui hidung dan menghembuskan napas melalui mulut.Setiap kali Anda mengeluarkan napas paksa memperpanjang lengan menjauh dari tubuh, seolah-olah menyimpang sesuatu, dan meniup dengan mulut.Kemudian tarik napas melalui hidung, membawa tangan Anda ke arah dada Anda, menjaga siku di sisinya.Ini mungkin tampak berlebihan, tetapi dalam melakukan latihan ini untuk 1-3 menit, Anda dapat kondisi tubuh Anda untuk menghilangkan rasa takut."Penarikan dari sini dan sekarang"Namun, untuk sekali ini, fokus pada saat ini, kita dapat menyoroti.Oleh karena itu, dalam hal ini adalah mungkin:

* Gunakan gangguan.Seni gangguan telah digunakan untuk membantu orang menentukan, sehingga Anda dapat meringankan ketidaknyamanan dari pengalaman fisik dan / atau emosional Anda bisa merasakan.Tidak hanya di daerah atau putter tanpa tujuan. Membuat gangguan produktif. Bangun dan melakukan sesuatu!Yang Anda butuhkan adalah untuk menjadi benar-benar terserap dalam suatu kegiatan yang dinyanyikan, dan bersikeras perhatian. Sesuatu yang mengalihkan perhatian dan mengalihkan perhatian dari kecemasan bahwa tubuh Anda dapat terjadi.Pergi ke luar dan menarik napas dari udara segar. Dengarkan musik atau peluit-jalan. Berbicara dengan orang lain atau melakukan latihan pernapasan untuk menenangkan indra Anda.Ketika datang ke ini, hiburan terbaik sudah dekat. Hanya bersyukur atas masalah yang Anda miliki.Pikirkan semua orang di dunia yang masalah adalah jauh lebih buruk dari Anda.Selalu memberi saya antusiasme baru untuk semua yang saya miliki. Lalu, segera siap untuk melakukan sesuatu dengan itu. Proses pemikiran yang bekerja bagi ribuan orang dan dapat bekerja untuk Anda juga!

No comments:

Post a Comment