Friday, May 18, 2012

Daun Sirsak Obat Kanker Serviks - Obat Kanker Alami

Daun sirsak (Nangka belanda,zuurzak,zuursak,dan banyak sebutan lain sirsak) menjadi solusi anti kanker alami  yang ampuh, seperti yang telah diberitakan oleh berbagai penelitian obat herbal di eropa khususnya di italia. Daun Sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada menggunakan terapi kemo untuk kanker. Salah satu penyakit kanker yang saat ini telah menjadi momok adalah Kanker jenis serviks. Kanker jenis serviks ( serviks cancer)di wartakan sebagai salah satu penyebab utama kematian terbesar bagi kaum wanita. Saat ini ancaman terberat penyakit kanker serviks di seluruh dunia kian menyebar luas. Ada pun beberapa hal, pemicu kanker di antaranya adalah:

Faktor alami keturunan atau Genetika (Kanker Keturunan).
Penyakit Kanker kadang-kadang juga bisa terjadi karena faktor keturunan/genetic faktor ini di turunka dari orang tua kandung. Jika anda memiliki Anggota keluarga yang Mengidap kanker serviks, maka ada kemungkinan-kemungkinan besar juga sangat rentan terhadap kanker serviks ini. ini adalah bukan sebuah kepastian tapi setidaknya menjadi perhatian anda untuk berhati-hati terhadap kanker serviks.

Kebiasaan Buruk Merokok dan Asap Rokok adalh pemicu kanker.
Kanker juga bisa di Picu oleh nikotin dari asap rokok , sewaktu anda menghisap rokok maka nikotin masuk kedalam tubuh dan jantung. jantung sebagai pompa darah akan menyebarkan nikotin ke dalam darah dan ke seluruh tubuh, termasuk mulut rahim dan selaput leher rahim yang sensitive terhadap zat nikotin. jadi hal ini faktor utama timbulnya sel kanker serviks, sangat rentan Untuk wanita yang memiliki kebiasaan merokok.

Cairan "Pembersih miss V" atau Organ Intim Wanita pemicu kanker.
Anda harus waspada terhadap pembersih organ intim wanita atau "miss v" yang beredar sekarang, banyak yang mengandung bahan kimia. pembersih wanita tersebut dapat menimbulkan dampak dan terjadinya iritasi organ intim wanita. Banyak kalangan kaum hawa yang menganggap kalau pembersih miss V, bisa membunuh kuman pada vagina. Padahal di dalam organ intim wanita terdapat bakteri yang baik. yang biasa disebut dengan bakteri Bassillus Doderlain, yang bisa menghasilkan asam laktat. Bakteri ini mempunyai fungsi dapat membantu melembabkan organ intim secara alamiah. Jadi sangat di anjurkan untuk menggunakan pembersi yang terbuat dari berbahan alami atau pembersih wanita dari bahan herbal.

Terlalu Banyak Mengkonsumsi Lemak penyebab kanker.
Konsumsi Lemak berlebihan berpotensi akan memproduksi hormone ekstrogen berlebihan juga. Dan apabila terlalu banyak hormone ekstrogen dalam tubuh dan endometrium (badan rahim) terpapar oleh hormone ini maka kanker akan sangat mudah di picu untuk tumbuh subur. Jadi pola makan juga berdampak bagi tumbuhnya penyakit kanker.

Terlalu Minim konsumsi Vitamin harian.
Pola makan yang kurang sehat juga dampak bagi munculnya Kanker. Kadang-kadang Vitamin yang sering terlupakan untuk di konsumsi dalam jumlah banyak adalah vitamin C. Vitamin ini sangat penting posisinya dalam tubuh untuk memperbaiki dan memperkuat mukrosa. Bagi Kaum wanita kekurangan Vitamin C juga menjadi pemicu dan serangan kanker leher rahim. Sangat disarankan untuk Pria dan wanita agar perbanyak konsumsi sayuran,buah-buahan yang memiliki kandungan Vitamin C tinggi.

Penyakit Keputihan Berkepanjangan penyebab kanker.
Keputihan adalah penyakit umum yang biasa di hadapi kebanyakan kaum wanita. Bahkan bisa di katakan hampir semua kaum hawa ini pernah menhadapi sakit keputihan. meskipun keputihan adalah sesuatu yang wajar bagi wanita jika tanpa perhatian dan di biarkan maka akan memicu tumbuhnya kanker leher lahim wanita. penyakit Kanker serviks dapat juga di picu oleh virus Human Papilloma Virus (HPV) virus ini juga peyebab kutil kelamin. Jika keputihan kurang mendapat perhatian maka virus ini dapat menimbulkan kanker rahim.

Melakukan Hubungan Intim Dibawah Umur sebabkan kanker.
Melakukan Hubungan Intim saat usia dini atau dibawah usia bisa memicu munculnya sel kanker . sebab ketika usia 12 tahun hingga 17 tahun adalah proses terjadinya perubahan sel dalam mulut rahim wanita yang sedang aktif-aktifnya. Pada waktu sel mengalami pembelahan secara aktif ( metaplasi ) sangat tidak di sarankan terjadi kontak ataupun rangsangan, termasuk memasukan benda asing ke dalam organ wanita usia dini. Sering berganti pasangan dalam hubungan intim (melakukan se** bebas) juga dapat beresiko terkena serangan kanker serviks. Menurut beberapa sumber penelitian di nyatakan bahwa penyakit kanker di picu oleh virus Human Papilloma Virus (HPV). Termasuk terlalu sering berganti pasangan dalam hubungan intim.

Khasiat dan kegunaan Daun Sirsak Melawan Kanker Serviks.

  • Daun sirsak sangat di rekomendasikan, karena dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Daun sirsak Dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker.
  • Daun sirsak Mematikan sel-sel kanker aktif.

Cara meramu daun sirsak menjadi obat kanker herbal.
Caranya meramu daun sirsak untuk di jadikan obat kanker adalah sangat-sangat mudah sekali.

  1. Petik daun sirsak segar, langsung di rebus dan minum ketika sudah dingin .
  2. Atau di rajang halus seperti teh dan dikeringkan.

intinya terserah anda mau kering apa segar? tanpa repot!, simpel dan sangat ampuh mengobati kanker secara alami. herbal ini sangat baik jika di konsumsi secara rutin. Ini mungkin alternatif termurah yang ada di alam.
Semoga posting ini bermanfaat!. Salam

No comments:

Post a Comment