Tuesday, May 29, 2012

cara terbaik mengurangi kepanikan

info kesehatan.Seperti dalam permainan apapun, tombol panik pemain mengalihkan darah dari dapat diatasi, tetapi obat untuk serangan panik tidak bekerja dengan mudah.Kemungkinan, Anda telah mengalami ketakutan atau kecemasan tiba-tiba, di mana jantung berdetak seperti gila dan pernapasan tampaknya mustahil untuk dilakukan. Dia merasa pusing ekstrim dan sakit perut. Beberapa dokter dapat lakukan untuk menenangkan diri dan fokus pada gangguan, tetapi ini bukan solusi untuk masalah Anda.

Apa yang dibutuhkan adalah untuk lebih memahami penyakit ini berpotensi dapat menarik diri dari kehidupan normal, dan mencari obat yang paling efektif untuk gangguan ini.Serangan panik terjadi tanpa peringatan. Mereka biasanya tidak berbahaya dan bahkan dapat hilang tanpa perawatan medis, tetapi studi menunjukkan bahwa kondisi tersebut tidak dapat menjadi peristiwa waktunya. Bahkan, tiga juta orang Amerika yang dinonaktifkan untuk mengalami serangan besar-besaran pada kelompok usia 15-19 tahun saja.Banyak orang, tua dan muda, tetapi telah menemukan teknik ini menjadi sumber yang bagus untuk menemukan obat untuk serangan panikSebagian besar gejala termasuk perasaan tercekik, nyeri dada dan tanda-tanda serangan jantung. Beberapa bahkan berpikir bahwa mereka telah kehilangan indra mereka dan berhenti bersosialisasi dengan orang. Dalam paling tidak berbahaya, serangan panik dapat didengar dengan napas cepat dan detak jantung. Ketika semakin parah, kondisi ini bisa berubah menjadi depresi, gangguan panik atau gangguan kecemasan lain yang disebabkan oleh penyakit.Sangat penting untuk mengetahui bahwa kondisi tersebut tidak fatal, atau penyakit mental. Dengan bimbingan yang tepat, informasi dan mengobati perilaku masalah dapat diselesaikan dengan mudah. Ada kemungkinan kuat bahwa dokter mungkin meresepkan antidepresan dibutuhkan beberapa minggu sebelum mereka dapat bekerja. Benzodiazepin adalah alternatif lebih cepat, tetapi ini sangat adiktif.

Jadi, selain dari perawatan yang lebih aman dan lebih efektif untuk serangan panik dalam bentuk konseling atau terapi perilaku kognitif. Teknik ini berfokus pada pola pikir dan perilaku yang dapat memicu serangan panik. Singkatnya, metode ini dapat melihat ketakutan mereka dan menyadari kebenaran di balik mereka.Sebagai contoh, ketika Anda merasa cemas atau takut saat mengemudi, konsultan dapat membuat Anda memahami bahwa Anda selalu dapat menarik ke satu sisi jalan. Anda dapat yakin bahwa tidak akan terjadi dan kecelakaan sejauh menangis ketika Anda tidak hati-hati. Kegiatan ini membuatnya kurang menakutkan dan serangan panik cenderung tidak terjadi.Penemuan terakhir, bagaimanapun, juga mengungkapkan bahwa pendekatan kontra-intuitif untuk serangan panik kecemasan dapat diobati dalam hitungan detik. Teknik-teknik yang dapat diajarkan melalui Internet, dan Anda pasti dapat menggunakan panduan instruksi. Semakin diuji dan bisa membuktikan efektivitasnya.Singkatnya, mudah untuk merawat dan menemukan obat untuk serangan panik ketika Anda tahu masalah dan mengatasinya dalam perspektif realistis. Obat ini tidak dianjurkan karena Anda dapat mengembangkan kecanduan dan toleransi, dinamakan demikian karena bantuan ahli mampu kontra-intuitif pendekatan atau bentuk bantuan lain untuk menjadi anak taman perawatan untuk serangan panik.

No comments:

Post a Comment