Wednesday, May 16, 2012

panduan untuk relaksasi

Jika Anda hampir siap untuk mengambil helai rambut frustrasi dan melancarkan serangan, Anda mungkin tidak sendirian. Dalam dunia yang serba cepat kita, sulit untuk menemukan sesuatu yang memicu stres.
Apakah itu wajar bos, jam kerja tanpa henti, menghukum jadwal, atau malaise generasi kita - multitasking - melakukan banyak hal sekaligus dan terus-menerus seperti khawatir tentang hal-hal yang belum melakukannya dapat meningkatkan tingkat stres signifikan. Pada akhirnya, ini membuat target tidak hanya kesehatan kita tetapi juga untuk hubungan yang berusaha untuk menjaga stabilitas dalam kehidupan kita.
Tak perlu dikatakan, di bawah ini awan stres konstan melemparkan bayangan atas apa yang bisa hidup bahagia, penting bagi kita untuk mencari cara untuk mengurangi efek stres dan tetap mental dan emosional yang seimbang.
Cue: Relaksasi.
Tidak hanya bersantai untuk mengurangi efek negatif dari stres pada tubuh Anda, tetapi juga memberi kita kedamaian dan rasa kontrol atas reaksi kita emosional dan fisik terhadap stres. Penelitian telah menunjukkan bahwa latihan teknik relaksasi memperlambat denyut jantung dan menurunkan tekanan darah. Hal ini juga mengurangi ketegangan otot, meningkatkan konsentrasi dan meningkatkan kepercayaan diri kita untuk mendekati situasi sulit.
Yang mengatakan, saya pikir saya akan berbagi dengan semua lima teknik yang paling efektif yang digunakan secara pribadi untuk membantu saya bersantai dan melepaskan diri saat dia mulai merasakan stres merayap masuk Selengkapnya ...
1. Merenungkan
Meditasi sering identik dengan kegiatan seperti yoga, yoga, tetapi merupakan latihan penting yang akan meningkatkan praktek meditasi tidak selalu diperlukan untuk melakukannya.
Beberapa ahli medis mendefinisikan meditasi sebagai praktik berulang. Jadi kalau itu untuk bersepeda, berlari, berjalan, berenang atau bahkan mengecat sesuatu yang membantu menenangkan saraf, saya pikir itu meditasi bergerak.
Hanya perlu diingat bahwa saat Anda berada di tengah-tengah kegiatan tersebut, fokus pada apa yang Anda lakukan, daripada membiarkan pikiran mengembara dengan apa yang stres. Jika, di tengah perlombaan, Anda mulai merasa suara bosnya, hanya untuk membawa dan ingat untuk mengambil keuntungan dari "berada dalam saat ini."
2. Ambil napas dalam-
Teknik ini sangat mudah dilakukan, dan favorit pribadi saya. Namun, karena kesederhanaannya, kebanyakan dari kita cenderung mengabaikan manfaat besar dari pernapasan dalam.
Saya tidak tahu apakah Anda menyadari, tetapi dalam situasi stres, orang menahan nafas, dan menderita stres yang paling cenderung bernapas pendek dan dangkal (seseorang hiperventilasi). Ketika Anda mendapati diri Anda melakukan ini, itu adalah tanda bahwa Anda merasa lelah. Jadi cobalah untuk memperpanjang nafas. Nikmati lambat indah dan dalam. Rasakan tubuh Anda berkembang selama inhalasi. Dan ketika Anda mengeluarkan napas, biarkan semua udara dari paru-paru sebelum menarik napas dalam lagi.
Anda akan kagum dengan rasa tenang, ketika Anda mulai merasa bahwa praktik pernapasan dalam.
3. Nikmati secangkir teh
Sementara kopi dapat menjadi minuman pilihan bagi kebanyakan dari kita perlu sedikit "untuk kepentingan setiap saat sepanjang hari dapat menjadi faktor yang memberatkan bagi mereka yang sudah stres. Kopi telah ditemukan untuk meningkatkan kadar kortisol, stres hormon. Oleh karena itu, alternatif yang baik akan menjadi secangkir teh teh tidak hanya sehat,. tetapi varian seperti chamomile, teh peppermint dan hijau tertentu, secara tradisional telah digunakan untuk mempromosikan tenang dan menghalau stres.
4. Membayangkan
Pikiran adalah alat yang ampuh untuk membantu mencapai keadaan santai, tapi kadang-kadang terlalu sibuk mencoba untuk berbicara dengan atau melalui masalah kita, ketika semua yang Anda butuhkan selalu untuk membantu Anda bersantai. Salah satu cara untuk mencapai keadaan relaksasi adalah untuk memvisualisasikan. Dengan mata pikiran kita, kita dapat mengganti semua keprihatinan kami dengan gambar santai. Bayangkan sebuah tempat di mana Anda merasa benar-benar aman dan nyaman. Anda dapat berada di sebuah pulau tropis, atau sebuah pondok yang nyaman di hutan.
5. Kehilangan diri Anda dalam musik santai
Mendengarkan musik dapat membuat dunia Anda menjadi tempat yang lebih baik. Untuk menenangkan saraf dan menenangkan pikiran Anda, pilihlah satu set lagu untuk mendengarkan relaksasi dan pernapasan dengan model. Anda juga dapat mencoba untuk menyelaraskan denyut jantung dan pernapasan dengan irama musik. Ini adalah cara terbaik untuk mencapai keadaan tenang dan santai.
Perasaan santai belum? Saya berharap begitu! Cobalah bereksperimen dan melihat apa yang membantu Anda mencapai keadaan yang lebih bahagia dari yang - jika Anda punya saran saya akan berbagi yang Anda inginkan.
Kemp adalah pendiri Tameera Pensiun dan tetap Living Light - direktori dari dunia global yang paling canggih retret, peristiwa dan kursus.
Dia telah menjalankan pendidikan orang dewasa selama delapan tahun di sebuah universitas Australia atas, penciptaan salah satu program yang paling sukses dalam jurnalisme, media dan komunikasi.
Tameera memiliki minat khusus dalam website dan kekuasaan mereka untuk menghubungkan orang di seluruh dunia, blogging, media sosial dan pengembangan sumber daya online untuk meningkatkan pengembangan pribadi, kesehatan, kreativitas, perjalanan dan pertumbuhan. Cahaya adalah semua pensiun Tameera dan kehidupan pada tahun 2011 impiannya untuk menciptakan sumber daya global untuk menginspirasi dan memandu jalan Anda.

No comments:

Post a Comment