Wednesday, May 30, 2012

Obat Berhenti Mendengkur - Obat Ngorok

Mendengkur (Ngorok) - Hampir semua orang bisa menceritakan lelucon, setidaknya untuk orang yang tidur mendengkur. Apakah tidur mendengkur atau tidur Ngorok adalah lelucon?. Menurut American Academy of Otolaryngology - Bedah Kepala dan Leher, mendengkur parah tidak hanya mengganggu tidur Anda, Mendengkur Juga dapat menyebabkan masalah nyata dalam kesehatan jangka panjang, termasuk sleep apnea.

Untuk pendengkur kronis, kabar baiknya adalah bahwa mereka tidak sendirian. AAO HNS, mengatakan 45 persen orang dewasa normal setidaknya kadang-kadang Ngorok (mendengkur) Ketika tidur, dan 25 persen mendengkur seperti biasa. Mendengkur adalah lebih umum pada laki-laki dan orang yang kelebihan berat badan, dan biasanya semakin parah daya dengkurnya dengan bertambahnya usia.

Suara berisik dari mendengkur terjadi ketika ada hambatan untuk pergerakan bebas dari udara melalui saluran di bagian belakang, hidung tenggorokan mulut, dan lidah, di mana bagian atas dan memenuhi langit-langit lunak Pada anak lidah. Struktur dan menyentuh satu sama lain dan bergetar selama bernafas. suara yang dihasilkan menyebabkan orang lain terjaga di malam hari dan suara dengkuran adalah sangat menganggu.

AAO HNS,menulis untuk berbagai alasan mendengkur, termasuk sebagian yang berlebihan dari jaringan-jaringan tenggorokan (anak-anak yang menderita amandel dan kelenjar gondok mendengkur keras dalam banyak kasus), Pada radang saluran napas dan obstruksi hidung.

menghentikan Ngorok atau mendengkur ketika tidur
Nyenyak Tidur Tanpa mendengkur
Jadi apa yang harus di lakukan pada individu yang mendengkur ketika tidur? Banyak dokter merekomendasikan produk untuk mengurangi kemacetan pernapasan atau peradangan. Sebagai contoh, SnoreZip spry, Semprot pada garis di bawah lidah, dapat membantu mengurangi radang hidung dan iritasi saluran pernapasan, pembengkakan amandel, dan sumbatan hidung, dan banyak lagi.

SnoreZip spry Dikembangkan oleh dokter, Ini adalah kombinasi dari obat homeopati yang bertindak lembut dan tidak ada efek samping. Hal ini dapat langsung disemprotkan di bawah lidah atau dicampur dengan air atau jus. Produk memenuhi semua pedoman FDA untuk Good Manufacturing Practice.

Obat mengilangkan Ngorok atau obat mendengkur

No comments:

Post a Comment