Tuesday, May 29, 2012

3 Alasan Menggunakan Minyak Argan - Info Manfaat Argan

Minyak argan? mungkin banyak yang belum tahu dan mendengar tentang minyak Argan. minyak ini banyak khasiat dan orang-orang di eropa mengangap minyak argan adalah ajaib. Pada posting kali ini saya akan memberikan tiga alasan mengapa Anda pasti tidak akan menyesal untuk memakai dan membeli minyak argan.

Alasan Pertama, minyak argan tidak hanya memiliki aroma khusus dan bau yang halus dan lembut, untuk penyerapan aroma segera. Namun tahukah anda untuk menghasilkan minyak argan murni 1 liter di peroleh dari 50 kg biji  Argan kering. wow ! tentu fantastik, 50 kilo gram argan hanya menghasilkan 1 liter minyak argan murni. ini yang membuat argan menjadi minyak ajaib dan mahal bagi orang eropa.

Alasan ke dua, minyak Argan adalah sangat baik untuk keperluan seluruh tubuh seperti: rambut, minyak Argan dapat memberikan kelembutan dan rambut menjadi bersinar, untuk pengunaan pada kulit Muka, minyak argan bertindak sebagai pelembab yang sangat baik dan bergizi, maka kulit akan mendapatkan elastisitas dan kekencangan. minyak argan juga mampu mencegah kulit dari keriput dan penuaan dini.

Alasan ke tiga, Minyak argan di kabarkan mampu menangkis sinar uv dan mencegah sun burn atau kulit terbakar sinar matahari dan menjadi hitam. Alhasil minyak argan bisa menjadi tabir surya yang sangat! handal melindungi kulit anda dari kanker kulit.

Tentang Tumbuhan Argan

pohon argan menghasilkan minyak mahal
Argania spinosa atau Argania sideroxylon
Argan memiliki sebutan ilmiah (Argania spinosa atau Argania sideroxylon) adalah pohon yang umum di lingkungan padang pasir. Pohon argan ini banyak tumbuh di daerah selatan-barat dari Maroko dan menjadi ciri khas Negara Moroko. Kehandalan Pohon Argan, Meskipun tumbuhan ini kekurangan air dalam tanah, tapi pohon Argan mampu hidup lama dan bisa mencapai usia hingga 150-200 tahun.

Pohon argan ini hanya mampu memproduksi sedikit buah dalam semusim, jika di bandingkan dengan Pohon zaitun ukuran normal. Buah argan sangat sulit memiliki biji atau kernel yang menjadi inti penghasil minyak argan murni, terkadang hanya mampu menghasilkan 2 sampai 4 kernel (almond). Yang mana dari kernel itulah diperoleh ekstrak minyak murni Argan murni yang terkenal itu.


Kosmetik Berbahan alami dari minyak Argan


Sifat antioksidan minyak Argan juga dapat digunakan dalam kosmetik sebagai tetes minyak diaplikasikan langsung ke kulit atau dalam air mandi sudah cukup untuk memberikan kecerahan kulit dan kelembutan. Berkat kandungan anti-oksidan yang cukup tinggi, minyak Argan membantu melindungi kulit dari agresi eksternal (matahari, asap, angin, logam berat, berbagai polutan, termasuk zat beracun yang terserap melalui kulit).

Hidrasi kulit, minyak argan mampu meningkatkan pertahanan dan elastisitas. Untuk tujuan ini, sangat cocok minyak argan untuk di gunakan di semua produk berbahan dasarkan minyak emulsi. Minyak argan murni kaya asam lemak tak jenuh ganda, ceramides dan zat higroskopis, yang mampu menyerap dan mempertahankan air dalam kulit meskipun pada sinar matahari yang terik sekalipun!.

Kabar dari eropa tentang pengunaan minyak argan.

Minyak argan memiliki bahan aktif yang berharga di Produk untuk perawatan Kecantikan dan kesehatan dalam digunakan untuk perawatan wajah - firming tubuh, anti-penuaan kulit. krim meremajakan kulit,pengobatan, pelembab. Bahkan salon-salon kecantikan di eropa untuk perawatan kecantikan menggunakan minyak argan. yang hanya berlangsung sekitar satu jam pijatan. dengan berbagai teknik pijat manual dan rata-rata salon mematok harga skitar € 60 (enam puluh euro) Sungguh harga yang Fantastik!.

No comments:

Post a Comment