Tuesday, May 8, 2012

5 cara terbaik agar terlihat lebih muda

info kesehatan.Tak seorang pun ingin terlihat lebih tua dari usia mereka. Garis dan kerutan pada wajah adalah besar tidak-tidak. Kita semua ingin membatalkan pertunjukan di penuaan pada kulit kita, terutama di wajah. Inilah sebabnya mengapa banyak orang menghabiskan waktu mereka, tenaga dan uang untuk memiliki kulit yang lebih muda.Tampak lebih muda tidak harus mahal. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kulit yang lebih muda, alami. Berikut adalah lima tips yang bisa Anda lakukan untuk terlihat dan merasa lebih muda: 

1. Salah satunya adalah dengan berada di matahari. Sinar UV yang berbahaya dapat merusak kulit dan dapat menyebabkan penuaan dini kulit. Jika Anda pergi keluar, memakai tabir surya setiap saat. Coba gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15 atau lebih tinggi, tergantung pada jenis kulit. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter kulit Anda jika Anda perlu untuk mendapatkan dosis yang lebih tinggi.Batasi waktu yang Anda habiskan di bawah sinar matahari, bahkan jika musim dingin atau pada hari berawan. Sinar matahari adalah 10:00-16:00 terkuat. Cobalah untuk menghindari pergi keluar pada saat itu. Namun, pastikan Anda memiliki cukup paparan sinar matahari untuk menghindari risiko kekurangan vitamin DJika Anda pergi, pastikan untuk menggunakan topi bertepi lebar untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Pakailah kacamata hitam untuk melindungi mata terhadap sinar UV yang berbahaya. Anda juga dapat mengambil payung dengan Anda ketika Anda berjalan-jalan di taman dengan anjing Anda. Pastikan untuk mengoleskan pelembab ke sejauh mungkin, jika Anda memiliki kulit kering. 

2. Anda dapat membuat kulit Anda terlihat lebih muda dengan mengikuti pola makan yang baik. Apa yang Anda makan dapat memiliki dampak besar pada kulit Anda. Buah dan sayuran kaya antioksidan dapat membantu mengikat radikal bebas yang menyebabkan kerutan dan garis halus. Minum teh hijau misalnya, membantu merangsang sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh terhadap oksidan berbahaya. 

3. Makan makanan kaya omega-3 seperti ikan, biji rami dan kenari membantu menjaga sel-sel kulit terhidrasi dan sehat. Makan stroberi dapat membantu mencegah kulit kering dan keriput, karena kaya akan vitamin C. Tomat, semangka dan wortel juga baik untuk Anda karena mengandung lycopene, yaitu untuk membuat kulit lembut. 

4. Memiliki gaya hidup sehat adalah kunci untuk terlihat lebih muda. Hindari merokok dan minum berlebihan, karena dapat merusak pembuluh darah dalam jangka panjang. Hal ini dapat menyebabkan pembuluh darah terlihat pada wajah dan kulit memerah. Selain itu, karbohidrat olahan dan gula berlebih dapat menyebabkan munculnya keriput dan kulit longgar. 

5. Minum banyak air setiap hari. Air membantu untuk mempertahankan tingkat kelembaban hidrasi kulit dan menggunakan sel-sel kulit juga. Hal ini juga menggantikan kehilangan cairan tubuh dan juga dapat menyembuhkan luka bakar.Tampak lebih muda dapat dicapai tanpa menggunakan operasi atau paparan bahan kimia lainnya. Memiliki gaya hidup sehat dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda daripada tidak, pengobatan salep atau krim bisa dilakukan.

No comments:

Post a Comment