Tuesday, May 15, 2012

Koktail Afrodisiak Libido - Jamu kaut!

Untuk melengkapi makan malam dengan cahaya lilin di teknik Anda, sesuatu seperti koktail tonik Perangsang selera dan Penghangat Gairah . Mencari beberapa ramuan dan mengunakanya?.

Ketika datang Hasrat untuk bercinta, Ada tanaman tonik atau jamu dan rempah-rempah untuk mengantikan di atas semua, untuk memindahkan hasrat seksual Konsumsi sebagai afrodisiak, dan setiap pasangan akan memiliki tugas menciptakan suasana khusus dari genre: pencahayaan lembut, dan pakaian menarik. Bahkan, tubuh akan memiliki rasa yang lebih sensitif terhadap stimulan.

Malam ini Persiapkan koktail yang akan meningkatkan libido Anda dan pasangan anda.

Cocktail malam Hot1 - Jamu Kuat1

Bahan: tiga perempat liter susu, biji vanili, 2,2 sendok makan coklat, 2 sendok teh gula merah, 2 sendok teh madu cair, 1 kuning telur dan sejumput garam, merica setengah sendok teh,Jahe merah dua jari, lengkuas merah 2 jari (jika tidak ada lengkuas merah dan jahe merah gunakan jahe atau lengkuas putih).

Sebelum memanaskan susu segar parut atau blender lengkuas dan jahe kemudian peras airnya lalu di saring. sambil mempersiapkan bahan lainya Gerus atau hancurkan merica jika anda sudah memiliki cadangan serbuk merica itu lebih baik dengan catatan merica asli!.

Kemudian panaskan susu segar, tambahkan vanili dan biarkan hangat selama 15 menit. Lanjutkan dengan memanaskan 140 ml air dan menambahkan air perasan jahe dan lengkuas. Kemudian tambahkan gula merah dan madu, aduk dengan merata. Tiriskan dan dinginkan. Setelah didinginkan, campuran dengan dua campuran kuning telur, garam, merica yang dihancurkan.(resep ini ukuran untuk berdua)


**Resep ke 2 ini tidak dianjurkan buat Muslim!( namun jika anda seorang muslim dan ingin mencoba resep ini Gantikan Champagne,Cognac dan brendi dengan air tapai ** Catatan! air tapai belum berubah jadi alkohol).

Simple membuat koktail Hot2 - Jamu Kuat2

Bahan: Champagne 50 ml, 25 ml dari Cognac, biji vanili, batang kayu manis 25 gram 0,35 gram sendok teh parutan jahe segar 0,2 madu cair, 1 kuning telur. (resep ini ukuran untuk berdua)
Seduhan dengan kayu manis, jahe dan vanili di brendi selama beberapa hari. Tuangkan brendi, kuning telur dan madu dalam mangkuk dan aduk. Ketegangan dalam minuman, tuangkan dalam dan menghirup sampanye.

Perhatian! Koktail ini lebih dari cukup, menggunakan alkohol 50 ml, 25 ml (terlalu banyak Alkohol efeknya kurang baik bagi kesehatan Anda) .

No comments:

Post a Comment