Wednesday, May 23, 2012

pengaruh makanan terhadap suara

info kesehatan.Orang yang ingin mengejar karir bernyanyi dengan serius, tidak hanya perlu berlatih dan berlatih pernapasan dan postur tubuh, tetapi juga memperhatikan apa yang mereka makan. Diet dapat memiliki dampak yang sangat signifikan pada suara Anda dan otot yang mengelilingi .calon penyanyi atau seorang profesional harus memperhatikan dietnya, saran yang diberikan di bawah ini untuk membantu Anda memutuskan apa yang akan dimasukkan pada diri sendiri dan dampaknya.

1. makanan asam dan makanan pedas dapat menyebabkan peradangan pada pita suara, cobalah untuk menghindari mereka. Produk susu dapat menyebabkan suara sedikit 'berubah, jadi coba untuk menghindari produk susu dan produk mereka sebelum pertunjukan atau sesi. Cobalah untuk makan biji-bijian, buah-buahan dan sayuran kaya akan vitamin A, C dan E, yang membantu menjaga lapisan tenggorokan menyembuhkan. Cobalah untuk makan makanan ringan yang mudah dicerna oleh tubuh sebagai salad hijau, jika Anda ingin menambahkan karbohidrat dan protein untuk pergi ke sebagian kecil dari pasta gandum dengan ayam, ikan atau kedelai. Cobalah untuk menghindari saus krim dan keju dan cahaya ganti naik. Sebuah perut kenyang kita tidak akan diam diafragma banyak yang menghambat kinerja mereka, untuk makan beberapa jam sebelum eksekusi dan makanan ringan, jika perlu.

2. Jangan merasa lapar atau melewatkan makan sebelum pertunjukan, karena bisa menyebabkan dehidrasi dan permintaan energi yang berlebihan. Anda juga dapat berakhir perut pusing dan kesal menggeram, yang akhirnya akan mempengaruhi kinerja sebagai penyanyi.

3.Tetap terhidrasi setiap saat. Suaranya diciptakan oleh gerakan otot dalam. Untuk mendapatkan tingkat maksimum energi dan untuk keberlanjutan dan ketahanan otot, adalah penting untuk hidrat mereka bertindak sebagai semacam pelumas untuk mengurangi gesekan di dalam. Juga, jangan lupa minum air pada suhu kamar, atau terlalu panas atau terlalu dingin dapat mempengaruhi otot dan kesepakatan dalam cara yang buruk.

4.Cobalah untuk menghindari alkohol dan minuman berkarbonasi karena dapat menyebabkan dehidrasi pada otot vokal dan beberapa minuman beralkohol juga dapat menyebabkan iritasi pada lapisan tenggorokan. Minuman yang mengandung kafein juga dapat mengeringkan dan mengiritasi dalam. Kafein kadang-kadang menyebabkan produksi lendir yang berlebihan, menyebabkan kliring tenggorokan sering. Kadang-kadang juga kekakuan leher dan bahkan mungkin sedikit terbakar atau iritasi pada akhir tenggorokan setelah minum kopi atau rasa. Jadi, ingat untuk tidak minum minuman berkafein sebelum setiap sesi atau kinerja, karena takut melemahkannya.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment