Wednesday, May 30, 2012

Jamu Kunyit Anti Kanker - Resep Jamu Kunyit

Membuat jamu Kunyit yang enak, Akhir-akhir ini banyak Ragam penyakit yang muncul. pola makan dan terlalu banyak polusi,polutan yang menyebabkan beragam penyakit. Ada fakta penyembuhan yang menakjubkan dari tanaman kunyit, Rimpang Kunyit Mampu menangkal radikal bebas. Kunyit yang di percaya kaya akan antioksidan yang biasanya hanya di jadikan bumbu kari itu telah dipuji sebagai Pertahanan terhadap Kedua penyakit kanker dan Alzheimer.


Jadi tidak salah lagi jika membiasakan meminum jamu kunyit. Banyak kalangan masyarakat yang kurang suka denga rasa dan aroma jamu. Tetapi dengan sedikit trik dan tips kita bisa mensiasati aroma dan rasa jamu yang kurang menarik, menjadi minuman yang enak dan menyehatkan. Ketika saya menemukan resep jamu yang lezat untuk minuman penghangat, detoksifikasi dan penyembuhan. tanpa ragu saya berbagi dengan anda.


menangkal kangker dengan jamu kunyit
Rimpang Kunyit

Bagaimanakah cara meramu jamu kunyit yang lezat dan enak?, oke langsung saja kita persiapkan bahanya. resep jamu ini menggabungkan kunyit,Jahe,jeruk Lemon dan sirup apel untuk membuat perpaduan yang sempurna antara nutrisi dan penyembuhan. resep untuk membuat Jamu enak dan sehat sangat mudah, juga:

BAHAN JAMU KUNYIT FANTASTIPS

Membuat ukuran untuk 1 porsi

2 cangkir air
1/2 sendok teh jahe bubuk
1/2 sendok teh kunyit bubuk
1 sendok makan sirup apel
jus lemon segar 1 buah.

1. Masak air hingga mendidih, kemudian masukan kedua bubuk tersebut kunyit dan jahe. Didihkan selama 10 menit.

2. Setelah dingin Saring ke dalam cangkir, tambahkan sirup apel dan jus lemon, aduk untuk menggabungkan rasa. Minum jamu kunyit selagi hangat.


Anda juga bisa menggunakan kunyit segar dan jahe segar untuk membuat ramuan jamu kunyit sebagai detoksifikasi, antiracun,awet muda,penangkal kanker, Aroma bau badan, dan banyak lagi. Kesehatan yang baik adalah yang dari alam, herbal tidak hanya murah tapi sangat bekerja baik di dalam tubuh dan efek jangka panjang yang menguntungkan.

Anda juga bisa bereksperimen resep tentang Jamu kunyit buatan sendiri. Tapi hanya mengabungkan dari bahan-bahan herbal untuk menciptakan aroma dan rasa jamu menjadi berbeda dengan rasa jamu pada umumnya. Namun tidak mengurangi manfaat jamu dan nutrisinya.

Selamat mencoba resep saya atau coba resep jamu kunyit buatan anda sendiri. SALAM

No comments:

Post a Comment