Thursday, April 19, 2012

penyebab rambut wanita rontok

Semua orang kehilangan rambut setiap hari. Pada kenyataannya, orang kehilangan sekitar 120 rambut sehari. Biasanya pada akhir siklus pertumbuhan. Jika rambut rontok, maka peningkatan lebih lanjut di tempat. Beberapa orang kehilangan rambut lebih dari kita sudah kembali.
Penyebab paling umum
Semakin tua Anda dapatkan, semakin banyak Anda kalah. Ini normal, seperti banyak orang lain pergi melalui proses bertambahnya usia mereka. Penyebab paling umum kehilangan rambut androgenetic alopecia berjalan dalam keluarga genetik. Pria biasanya mulai kehilangan rambut sebagai lini belakang dan kebotakan pada bagian atas kepala dari catatan pertama. Perempuan lain kehilangan rambut secara merata di atas kepala.

Penyebab lain rambut rontok
Androgenetic alopecia adalah alasan utama mengapa orang kehilangan rambut mereka, tapi ini bukan satu-satunya. Ada beberapa kondisi medis diketahui menyebabkan rambut rontok, seperti infeksi jamur, kurap dan hipotiroidisme. Obat-obat tertentu, pil KB dapat menyebabkan masalah ini. Selain itu, beberapa peneliti mengatakan bahwa terlalu banyak vitamin A dalam sistem orang yang juga dapat menyebabkan jenis masalah.
Selain itu, ada beberapa stres mekanik pada kulit kepala dapat menyebabkan rambut rontok. Orang yang menikmati mengenakan dikepang ketat atau cornrows, dapat mematahkan rambut dan bekas luka pada kulit kepala dengan mereka. Skenario terburuk adalah hilangnya rambut permanen. Rambut rontok juga bisa menjadi tanda awal penyakit yang lebih serius. Jadi jika Anda melihat jumlah yang tidak biasa rambut rontok, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sesegera mungkin. Ini bisa menjadi masalah serius di belakang.
Kehilangan rambut karena kekurangan gizi
Suplemen yang diperlukan untuk tumbuh rambut besi dan protein. Jika seseorang memiliki kadar zat besi rendah atau bahwa dia / dia tidak makan protein, karena ia / dia harus, hasilnya mungkin kehilangan beberapa rambut keriting. Ini memastikan bahwa ketika Anda makan lebih banyak zat besi, dan kemudian tumbuh rambut lebih. Protein adalah juga terkait langsung dengan pertumbuhan rambut. Tubuh membutuhkan protein untuk pertumbuhan rambut. Jika Anda tidak makan cukup protein, tubuh menggunakan protein yang ada dalam beberapa fungsi penting lainnya, dan rambut rontok. Setelah Anda mulai makan cukup protein, rambut Anda akan tumbuh kembali dalam beberapa bulan.
Rambut rontok dapat juga disebabkan oleh kurangnya inositol. Kami menyarankan Anda mengonsumsi makanan yang kaya inositol. Contoh makanan yang mengandung banyak inositol adalah ragi, hati dan molase. Perempuan umumnya membutuhkan lebih sedikit inositol.
Mati haid
Banyak wanita, ketika mereka mencapai menopause, mereka mulai kehilangan rambut. Ini mungkin karena perubahan hormonal. Dokter tidak benar-benar memahami penyebab pasti, tapi aku melihat koneksi. Bahkan wanita dengan rambut menipis kuat dapat terjadi ketika akan melalui menopause.

No comments:

Post a Comment