Monday, April 16, 2012

perlu anda tahu tentang rokok

Merokok sangat adiktif, dan konsep ini telah terjadi perubahan dramatis selama beberapa tahun. Sebelumnya, merokok adalah umum di antara generasi muda, mereka merasa tumbuh dewasa dan funky. di tampilkan di film film . di iklankan oleh  bintang olahraga dan selebriti lainnya untuk volume bisnis yang lebih tinggi . Tapi secara radikal di mana dia sekarang dianggap sebagai kebiasaan adiktif yang dapat membuat kehidupan orang yang terlibat dapat berubah drastis. Promosi tidak membosankan, dan ada aturan yang ketat untuk merokok di film film sekarang. Karena masalah dari perokok pasif, merokok tidak diperbolehkan untuk menyalakan rokok di depan umum juga.
Berikut adalah beberapa fakta bahwa merokok mungkin akan mengejutkan Anda.
baca juga :akibat yang timbul dari kebiasaan merokok



• Merokok adalah salah satu produk utama di seluruh dunia, yang terjual lebih dari 400 miliar per tahun bisnis.
• Kandungan nikotin dalam rokok dari merek, terlihat meningkat dan meningkat telah terbukti lebih dari 11 persen di beberapa merek.
• Lebih dari 70% pangsa pasar global merek rokok terkemuka, termasuk Kent, Kool, Marlboro dan Camel digelar.
• Isi dari rokok, termasuk timbal, arsenik sianida,, oksida nitrogen, amonia, karbon monoksida, formaldehida dan lainnya yang dikenal karsinogen.
• Para ilmuwan telah menunjukkan bahwa perokok kehilangan 14 tahun hidupnya, meskipun ia tinggal hidup normal.
• Perjalanan kecepatan cahaya nikotin mencapai otak dalam waktu 10 detik setelah terhirup. Coating diterapkan pada setiap bagian tubuh, bahkan di dalam susu.
• Batas usia untuk membeli tembakau dinaikkan 16 sampai 18 tahun di banyak bagian dunia sebagai dibesarkan di Jepang, usia 20 tahun.
• Efek dari merokok berbeda dari satu orang ke orang lain tergantung pada apa yang mereka harapkan dari dia. Hal ini unik, kita tidak dapat menghindari bahwa perokok memiliki kesempatan untuk rileks dan merenungkan menemukan kedamaian. Bagi banyak orang, merokok mengurangi stres, memberikan relaksasi, ketenangan, kewaspadaan, konsentrasi dan lebih banyak kedamaian. Ini mengajak perokok memiliki yang sama, jadi kecanduan.
• Telah dicatat bahwa lebih dari 20% remaja di Amerika Serikat lebih mungkin untuk merokok sebelum mereka mencapai usia remaja.
Meskipun merokok adalah kecanduan, tekad untuk menyingkirkan kebiasaan ini telah berhasil dalam banyak.
Fakta-fakta ini merokok mengerikan, tentu saja, tetapi kenyataannya adalah bahwa setiap orang harus menerima. Harus diungkapkan untuk mendidik orang untuk berhenti atau untuk merokok di sekitar Anda, satu-satunya cara untuk menyingkirkan, ini adalah perilaku adiktif.

No comments:

Post a Comment