Monday, April 16, 2012

cara berhenti merokok

Hanya sedikit orang yang mencoba untuk berhenti merokok tetapi belum berhasil. Kebanyakan telah mencoba beberapa kali menggunakan pengganti nikotin, Champix, Zyban dan metode lainnya. Jangan menyerah, terus akukan, Anda hanya perlu cara yang tepat untuk melakukannya dan dukungan yang tepat.
Masalah dengan mencoba dan gagal dalam segala hal dalam hidup adalah bahwa kita mulai kehilangan kepercayaan pada diri kita sendiri. Jika kita telah berulang kali gagal maka kegagalan kita menjadi diri memenuhi nubuatan.
Kegagalan beruntun di daerah manapun termasuk kehilangan berat hanya merokok atau membuat file lebih dan lebih mendukung dalam bawah sadar Anda untuk mengapa Anda akan selalu berjuang. Bahkan mendengar kegagalan orang lain akan lebih memperkuat keyakinan ini salah.
Departemen pemerintah, perusahaan farmasi dan praktisi medis kembali menegakkan keyakinan dengan mengingatkan perokok bahwa diperlukan waktu hingga 7 upaya untuk akhirnya berhenti.
Hal terbaik yang dapat Anda lakukan sekali mengabaikan semua sumber negatif dan mulai membentuk keyakinan dalam diri Anda bahwa Anda bisa berhenti. Jadi pertanyaannya adalah bagaimana untuk melewati kegagalan masa lalu Anda dan berhasil akhirnya. Banyak orang mencoba cara yang sama untuk berhenti merokok lagi dan lagi. Ini adalah definisi kegilaan. Menggunakan hipnosis maju adalah solusi sempurna untuk merokok, karena dapat mengatasi semua kegagalan masa lalu Anda.
Kegagalan ini adalah seperti penghalang jalan, tetapi hipnosis maju akan bi-pass blok ini dan memberhentikan semua ketakutan lama Anda dan keprihatinan. Ini akan membawa ke inti masalah dan membimbing Anda untuk menjadi perokok mantan cepat dari yang Anda mungkin bisa bayangkan.
Karena sebagian besar masalah yang membuat orang merokok tidak ada hubungannya dengan ketergantungan nikotin. Dengan benar mendekati pikiran sub sadar itu adalah mengherankan mudah untuk memecahkan semua lampiran Anda untuk merokok.
Kami Anda berhenti tanpa melanggar semua koneksi emosional Anda untuk merokok Anda terikat untuk memulai lagi. Ini bukan kegagalan di pihak Anda. Ini berarti proses Anda berhenti tidak lengkap.
Hingga 95% dari lampiran Anda untuk merokok emosional berdasarkan dan membentuk kebiasaan, bukan nikotin. Jadi untuk berhenti Anda harus mengatasi masalah ini. Jika Anda tidak Anda akan berjuang, menderita dan pada waktunya kembali ke merokok.
Kebanyakan orang yang berhenti menggunakan hipnoterapi tertegun melihat betapa mudahnya dan beberapa menjadi marah pada semua cerita palsu mereka diberi makan tentang betapa sulitnya akan. Hanya percaya pada diri sendiri, mengambil tindakan dan jangan menyerah

No comments:

Post a Comment