Monday, April 16, 2012

mamfaat tidak merokok


mamfaat berhenti merokok. Atau Anda masih memikirkan ide tersebut. Jika Anda berpikir untuk meninggalkan atau sudah meninggalkan, cepat atau lambat, cukup mengejutkan untuk mengetahui dampak Duo dinamis . Dynamic Duo adalah diet sehat dan olahraga ringan teratur. Unsur-unsur dari hidup Anda, Anda akan dapat menggunakan keuntungan sebagai berikut.

Rendah,

Viabilitas,

Mental kejelasan, dan

Sebuah berat badan yang sehat.

Di atas itu adalah kegiatan yang sangat fisik dan perasaan senang, Masuk rekreasi di

Makanan sehat

Kebanyakan orang menyadari bahwa diet yang sehat dapat mempengaruhi kesehatan dan berat badan, tetapi tidak semua orang mengerti bahwa hal itu juga mempengaruhi suasana hati dan kewaspadaan mental. Merokok menghabiskannya vitamin, sehingga lebih penting untuk makan dengan benar sebelum dan setelah penutupan.

Periksa USDA Food Panduan piramida. Rekomendasi utama adalah untuk menghindari, tebal tinggi natrium makanan dan makan, dan hari berikutnya.

3-5 porsi sayuran

2-4 porsi buah

2-3 porsi daging, ayam dan ikan, kacang, telur, kacang, atau

6-11 porsi roti, nasi ,sereal, atau pasta .

Mengetahui ukuran dan Tips untuk budaya yang berbeda, mencari piramida makanan USDA panduan di internet.

makanan ringan yang sehat

Camilan sehat dapat membantu Anda tetap di jalur dan vitamin yang sangat dibutuhkan, seperti berhenti merokok. Berikut adalah beberapa ide:

Wortel, seledri dan zucchini dan merica, dan mentimun dan tongkat adalah salad tebal ganti dengan atau tanpa rendah atau dihapus.

Anggur, apel, pir dan stroberi, dan kiwi, dan pisang, dan plum, nanas dan melon di

Walnut varietas (dalam jumlah kecil.)

Dipanggang atau gandum tortilla (lunak), kue beras dengan hummus dan saus atau rendah, kalori rendah tebal granola Bar, keripik panggang dan kerupuk.

Rendah lemak yoghurt, stik keju, rendah tebal.

Herbal teh, air mineral, rendah gula sirup

lebih aktif

Anda akan merasa lebih mudah untuk membangkitkan seorang yang bukan perokok, tetapi tidak pernah terlalu dini untuk mulai ragu, konsultasikan dengan dokter Anda: Mulailah perlahan-lahan, secara bertahap meningkatkan intensitas dari waktu ke waktu untuk aktif tidak hanya menghilangkan penderitaan mental, tapi juga percaya , bahagia dan waspada Temukan cara untuk pindah ke rutinitas normal dalam hidup Anda, seperti parkir, sedikit lebih jauh dari tujuan Anda sehingga Anda bisa berjalan, menggunakan tangga ketimbang lift.. Selain itu, kegiatan ini harus dinikmati. Berikut adalah beberapa ide.

Berjalan, forwarding, Jogging, skating, sepeda, skate boarding

Renang, polo air, aquafit kelas, Kolam Synchronized

Tenis, bulu tangkis, bola voli, squash, bowling, Crochet, labu

Angkat Berat dan pertahanan diri program

Yoga, Pilates, keseimbangan bola

Basket, Membuat, baseball, sepak bola

Persegi Menari, kelas Nia, tari Latin, dansa ballroom, tari

Berkebun, memotong rumput, menyapu halaman, mencuci mobil dengan tangan

Menyedot debu, cuci lantai dan dinding, lukisan, membersihkan, melakukan perbaikan rumah.

Cobalah sesuatu yang baru

Anda tidak senang? Salah satu cara untuk mendapatkan inspirasi adalah memperlakukan Anda dengan makanan bulanan dan gaya hidup dan olahraga. Anda juga dapat mencari kegiatan yang ditawarkan oleh pusat rekreasi lokal dan sekolah. Jika Anda mencoba makanan baru dan cara baru untuk aktif setiap minggu di jalan menuju sukses! Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment