Thursday, August 9, 2012

5 penyebab umum alergi

5 penyebab umum alergi .Dalam pengalaman saya ada lima alasan utama mengapa orang mengembangkan alergi dan sensitivitas.

1 Memiliki terlalu banyak hal

Kita bisa menjadi sensitif terhadap apa saja jika kita memiliki dosis yang cukup besar itu. Apa yang dimaksud terlalu banyak adalah sepenuhnya subjektif; ambang setiap orang berbeda. Tapi apa pun tingkat ini, akan lebih dari itu akan menimbulkan reaksi sensitivitas.

Orang sering menjadi sensitif terhadap makanan yang paling mereka cintai, jika mereka overindulge dalam makanan tersebut. Sensitivitas Gandum sangat umum di kalangan pecinta roti.

Setiap stimulus memiliki batas yang jika terlampaui, menyebabkan sensitivitas. Solusinya adalah biasanya untuk menghindari objek yang telah menjadi peka terhadap untuk periode waktu, setelah itu tubuh akan punya waktu untuk pulih.

Dalam contoh kita, kekasih roti perlu menjauhkan diri dari roti dibuat dengan gandum untuk jangka waktu tertentu. Setelah itu, kemungkinan bahwa ia akan dapat makan roti lagi, dalam jumlah yang lebih moderat, tanpa reaksi sensitivitas.

2 Stres

Ketika tubuh sedang mencoba untuk mengatasi tuntutan lebih yang dapat menangani, tuntutan tambahan perjuangan nyata bagi tubuh.

Jerami terakhir (yang mematahkan punggung nya) sendiri tidak masalah bagi unta: itu adalah berat seluruh beban dan bukan pada jerami itu sendiri. Dengan cara yang sama itu belum tentu zat itu sendiri, yang tubuh telah bereaksi, itu adalah masalah bagi tubuh, tetapi kelebihan dari stres tubuh bantalan.

3 Sebuah asosiasi yang menghubungkan alergen, atau objek kepekaan, untuk situasi yang, pada tingkat bawah sadar, orang ingin menghindari

Ketika seseorang ingin menghindari sesuatu tapi tidak mau mengakui ini pada tingkat sadar, tubuh akan sering menemukan cara untuk membantu orang menghindarinya.

Sebagai contoh, klien saya memiliki kebencian terhadap ibunya dan tidak mau mengunjunginya, tetapi karena berbagai alasan tidak akan mengakui hal ini pada dirinya sendiri. Ibunya yang dimiliki kucing, dan klien saya mengembangkan respon alergi terhadap kucing. Ini memberinya alasan asli untuk menghindari mengunjungi ibunya, sedangkan yang memungkinkan untuk tidak mengakui kebencian pada dirinya sendiri.

4 Sebuah intoleransi bawaan atau genetik tertentu terhadap rangsangan tertentu atau alergen

Ada beberapa hal yang tubuh, dengan kebutuhan biologis, hanya dapat mengatasi dalam langkah-langkah kecil, atau hanya perlu menghindari, jika mungkin.

Ini adalah kasus langka, saya percaya, dan ini tidak harus menjadi escape clause yang menghentikan Anda mengambil tindakan untuk menyembuhkan masalah.

5 Kesalahan dari sistem kekebalan tubuh

Bahkan, saya menduga bahwa tubuh tidak benar-benar membuat kesalahan sama sekali.

Yang terjadi adalah bahwa intoleransi atau alergi berkembang pada saat kelebihan beban stres. Pada saat tingkat stres telah dimoderasi tubuh telah terbiasa untuk menghasilkan respon tertentu. Tidak ada lagi kebutuhan bagi tubuh untuk merespon dengan cara ini, tetapi tidak mendapatkan respon telah menjadi kebiasaan.

Ini adalah alergi termudah untuk menyembuhkan, dan beberapa NLP terampil praktisi dan kinesiologists banyak bisa melakukan ini. (Kinesiologists, by the way, biasanya dapat secara akurat mengidentifikasi alergi dan sensitivitas.)

Penyembuhan alergi dan sensitivitas yang membutuhkan mengidentifikasi dan menyelesaikan pengalaman spesifik dari masa lalu, atau mengurangi tingkat stres umum, melibatkan keahlian tertentu yang sangat sedikit terapis dapat menawarkan.

No comments:

Post a Comment