Tuesday, August 7, 2012

Cara mencegah penyebaran jerawat di wajah

Cara mencegah penyebaran jerawat di wajah , tahukah anda cara terbaik untuk menghindati jerawat , adakah cara terbaik untuk menghindari jerawat ?di bawah ini saya akan memberikan beberapa tips agar anda dapat mempertahankan wajah anda dari penyebaran jerawat yang mungkin akan merusak wajah anda .


1. Bersihkan wajah Anda. adalah cara pertama untuk mencegah penyebaran jerawat di wajah .Membersihkan wajah Anda dua kali setiap hari benar-benar salah satu poin penting untuk membersihkan diri dari noda. Mencuci wajah tidak hanya meminimalkan polutan dan sel kulit mati, tetapi juga dapat membantu mengelola minyak ekstra pada bagian luar kulit Anda. Pastikan untuk menerapkan air hangat (tidak panas) untuk membuka pori-pori Anda dan menggunakan pembersih wajah dengan unsur pelawan jerawat seperti benzoil peroksida atau asam salisilat. Sabun Umum dapat mengganggu dan mengobarkan kulit, yang sering dapat menyebabkan jerawat jauh lebih jerawat. Akhiri dengan membersihkan kulit dengan air dingin untuk menutup pori-pori Anda.

Jangan pernah menggunakan saja bertekstur scrubber kulit (seperti mencuci kain-) untuk mencuci kulit Anda. Anda harus menggunakan tangan Anda untuk lembut menggosok kulit dan bilas hingga bersih. Pastikan bahwa Anda tekan dengan lembut kulit Anda kering dan bila mungkin, gunakan handuk segar untuk membersihkan setiap untuk melindungi terhadap kuman menyebar ke kulit Anda.

2. Pastikan bahwa Anda melembabkan kulit muka anda . Karena cukup beberapa produk jerawat topikal sering mengeringkan kulit, menindaklanjuti membersihkan wajah Anda dengan pelembab bebas minyak. Ini harus mengurangi kulit kering dan kulit mengelupas, membuat kulit sehat dan lembut.

3. Jauhkan dari riasan . Upayakan untuk menghindari memakai makeup, terutama pada saat sebuah pelarian jerawat. Jika diperlukan, pastikan untuk mencucinya dengan setelah anda memakai make up. Juga, menerapkan produk makeup bebas minyak atau air berbasis bila memungkinkan.

4. Jaga rambut Anda. Cobalah untuk menghindari produk rambut yang terdiri dari berbagai aroma, minyak herbal, dan isi yang keras yang mungkin drop down ke wajah Anda. Zat-zat ini mungkin blok folikel Anda dan menyebabkan jerawat lebih banyak. Rambut berminyak juga akan menambahkan lebih banyak minyak pada kulit Anda jadi pastikan Anda mencuci rambut dan menjaga rambut Anda dari wajah Anda.

5. Jangan menyentuh wajah Anda. Menahan diri dari kontak dengan wajah Anda dengan tangan Anda atau apapun dalam hal ini dan jangan biarkan apapun menyentuh wajah Anda. Melakukan hal ini akan menyebar bakteri berbahaya di seluruh wajah Anda dan mengiritasi kulit Anda bahkan lebih. Jangan pop noda dengan ujung jari Anda karena hal ini dapat menyebabkan masalah yang lebih besar dan mungkin jaringan parut.

6. Jauhkan dari sinar matahari. Sinar matahari dapat membuat jerawat Anda semakin parah dengan meningkatkan iritasi. Banyak perawatan jerawat (oral dan topikal) meningkatkan sensitivitas kulit terhadap matahari, yang menghasilkan kulit cukup rentan terhadap sinar ultraviolet matahari. Pastikan Anda menggunakan tabir surya non-comedogenic dengan SPF minimal di 15 (lebih tinggi lebih baik) minimal 20 menit sebelum keluar rumah.

7. Pola makan yang lebih baik. Sementara ada nol penelitian ilmiah yang mengungkapkan bahwa makanan tertentu mengaktifkan spot, tetapi pikiran yang logis bahwa menjaga diri dari makanan olahan dan makanan cepat saji dan memperkenalkan buah-buahan jauh lebih sehat dan sayuran dalam diet Anda akan berdampak positif secara keseluruhan pada kesehatan keseluruhan tubuh Anda. Telah diketahui bahwa vitamin dan mineral tertentu seperti vitamin A, C, dan E, dapat meningkatkan kesehatan kulit dan penampilan Anda secara keseluruhan.

8.olahraga. Latihan yang konsisten sangat bermanfaat untuk kulit karena meningkatkan peredaran darah ke seluruh tubuh Anda. Meskipun demikian, memastikan bahwa Anda tidak mengenakan pakaian atau bekerja dengan peralatan olahraga yang dapat bergesekan dengan kulit Anda dan biarkan diperburuk. Ingatlah untuk tidak mengabaikan untuk mandi setelah berolahraga untuk mencuci kulit Anda dari semua keringat dari berolahraga.

9. Istirahat. Sejumlah besar profesional perawatan kulit mengaitkan stres dengan kehadiran dan keseriusan jerawat dan jerawat jerawat. Hal ini sangat penting menemukan penyebab kecemasan Anda serta menemukan cara untuk mengelolanya secara efisien. Melakukan hal itu tidak hanya akan membantu kesehatan kulit Anda, juga dapat membantu psikologis kesejahteraan Anda juga.

di atas adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mencegah penyebaran jerawat di wajah anda .

jika kondisi Anda terus bertambah buruk, bertemu dokter dalam pengobatan mendalam untuk menghilangkan jerawat jerawat sangat di anjurkan.

No comments:

Post a Comment