Tuesday, August 7, 2012

Mamfaat aloe vera untuk menghilangkan jerawat di wajah

Mamfaat aloe vera untuk menghilangkan jerawat di wajah . Hari ini, kita menemukan banyak sekali pengobatan untuk jerawat. Apakah Anda pernah berpikir bagaimana jerawat ditangani pada abad-abad terakhir ini? Jerawat bukan masalah baru. Sudah ada sejak dulu! Seperti yang Anda duga, orang menggunakan obat herbal dan rumah pada masa itu. Salah satu bahan yang paling penting dalam obat-obatan herbal kuno Aloe Vera, tanaman sukulen. Sejarah menunjukkan bahwa orang Yunani dan Romawi menggunakan ramuan sihir ribuan tahun lalu untuk menyembuhkan luka bakar, infeksi kulit dan rambut badan masalah. Apa adalah properti dari Aloe Vera yang menghasilkan efek penyembuhan ajaib? Mari kita menjelajahi!

Aloe Vera masih digunakan dalam pelembab, sabun, tabir surya, dll karena menenangkan pelembab, dan sifat penyembuhan. Ini membantu regenerasi kulit karena sifat anti-inflamasi dan meningkatkan imun. Hal ini juga membantu mengurangi iritasi akibat adanya zat gatal-menghambat disebut laktat Magnesium. Selanjutnya, mencerahkan pigmentasi kulit dan merangsang produksi dua protein yang disebut kolagen dan elastin. Kedua protein berserat di alam dan menyediakan koneksi dan dukungan untuk jaringan tubuh lainnya. Produksi yang lebih baik dari protein membantu dalam menunda keriput. Singkatnya, Aloe Vera mengurangi rasa gatal, perkelahian peradangan, warna warna kulit, mengencangkan pori-pori, memperlambat penuaan, mengatur pH kulit dan bakteri membunuh. Bukankah daftar yang cukup untuk mencoba pengobatan Aloe Vera!

Bukan itu saja. Manfaat Aloe Vera untuk menghilangkan jerawat di wajah berlaku untuk aplikasi internal juga. Mungkin, Anda tahu bahwa suplemen jerawat, vitamin dan makanan memiliki peran penting dalam menghilangkan masalah jerawat Anda. Review Clearade akan mencerahkan Anda tentang pentingnya vitamin dalam menghilangkan minyak yang berlebihan dari kulit Anda. Aloe Vera dikenal untuk meningkatkan bio-ketersediaan vitamin C dan E. Ia memiliki sifat anti-oksidan dan membantu menghilangkan radikal bebas dari kulit Anda. Apakah Anda tahu bahwa radikal bebas mulai dari kulit karena paparan radiasi matahari? Aloe Vera Oleh karena itu, penting untuk peremajaan kulit serta tubuh. Memiliki Anthraquinones disebut gizi, yang meremajakan nutrisi penting kulit Anda, dan bahan yang disebut lektin, yang meningkatkan pertumbuhan sel dan perbaikan. Reguler asupan jus lidah buaya dapat membantu Anda menyingkirkan jerawat.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menuai semua manfaat tersebut? Anda juga dapat menggunakan tanaman secara langsung atau mempersiapkan masker wajah. Untuk menggunakannya langsung, potong daun, iris melalui tengah dan gosok gel terkena atas kulit Anda. Ia bekerja dengan baik sebelum mandi air dingin. Untuk mempersiapkan masker, ambil setengah sendok makan gel dan campur dengan setengah sendok makan madu dan 1 sendok makan laut kelp bubuk. Biarkan campuran terganggu selama sekitar 15 menit. Cuci wajah Anda dengan pembersih ringan, tepuk kering dan menerapkan topeng. Jangan menerapkannya di sekitar mata. Diamkan selama sekitar 15 menit dan cuci dengan air hangat. Menggunakan masker ini setidaknya dua kali seminggu sebelum tidur dapat menghapus jerawat Anda.

Ada satu hal lagi tentang Aloe Vera. Kemampuan untuk memperkuat integritas kolagen kulit Anda dan untuk mempercepat proses penyembuhan membantu menghilangkan bekas jerawat dan tanda dalam jangka panjang. Bukankah itu luar biasa! Jika kebodohan masa lalu Anda telah meninggalkan bekas jerawat, sekarang Anda memiliki solusi untuk itu juga. Dan, cobalah beberapa obat, seperti asupan jus, masker, dll gel segar sampai Anda menemukan sesuatu yang bekerja baik untuk Anda.

No comments:

Post a Comment