Thursday, August 16, 2012

Cantik hari lebaran

Tampil rapi dan cantik saat merayakan Idul Fitri tampaknya menjadi keharusan bagi kaum hawa. Berbagai persiapan pun kini mulai dilaksanakan dengan dimulai merawat tubuh dan wajah di klinik-klinik kecantikan.
cantik dihari lebaran
Banyak kaum hawa saat ini berusaha meluangkan waktu mereka untuk melakukan berbagai perawatan, seperti perawatan wajah dan tubuh. Perawatannya juga tidak bisa sembarangan. Perlu panduan dokter ataupun ahli kesehatan kulit untuk mengetahui perawatan apa yang dibutuhkan.
Memang tidak semua perawatan bisa dilakukan di saat seseorang berpuasa. Tapi, menurut Rose Aprilia, therapist kesehatan kulit, akupuntur dan mesotherapy bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan wajah bersih dan lebih cerah di hari Lebaran nanti.
Selain perawatan wajah, juga bisa dilakukan perawatan tubuh. Misalnya dengan metode tanam benang. Metode ini memiliki efek melangsingkan tubuh, hampir sama dengan akupuntur slimming. Bedanya, benang yang dimasukkan ke dalam tubuh pasien, akan bekerja lebih lama yaitu satu tahun, sehingga pasien tidak perlu melakukan terapi pelangsingan tubuh ini berulang-ulang.
Serangkaian perawatan ini dapat dilakukan di klinik-klinik kecantikan yang dipercaya bisa membuat Anda bisa tampil cantik di hari Lebaran.

No comments:

Post a Comment