Sunday, June 29, 2008

Kulit Halus dengan Susu Kolagen

Minum susu untuk kesehatan tulang, itu sih biasa. Yang istimewa adalah jika segelas susu yang kita minum bisa membuat kulit lebih kenyal dan halus.

Banyak faktor yang bisa menyebabkan kulit mengalami gejala penuaan dini, antara lain pengaruh cuaca dan lingkungan serta kurangnya asupan gizi ke dalam tubuh karena melakukan diet.

"Wanita yang sedang melakukan diet sering khawatir kulitnya terlihat kusam dan kering karena kurangnya asupan gizi yang masuk. Karenanya kami menghadirkan WRP varian terbaru yang dilengkapi kolagen," kata Jodie O'tania, Public Relation Manager PT. Nutrifood Indonesia.

WRP Vanilla Peach yang akan menjadi sahabat terbaru wanita ini selain rendah lemak juga diperkaya dengan zat-zat yang baik untuk kulit, misalnya vitamin C dan E, selain juga kolagen. Seperti kita ketahui, kolagen berfungsi untuk mempertahankan kekuatan dan elastisitas kulit. Sedangkan vitamin C dan E berperan dalam menghambat terjadinya penuaan dini.

Ditambahkan oleh Jodie, WRP Vanilla Peach ini tak hanya ditujukan untuk mereka yang sedang dalam program diet, tapi juga untuk setiap wanita yang peduli pada kesehatan kulitnya.

No comments:

Post a Comment