Wednesday, July 23, 2008

Ganti Facial Dengan Air Kemasan

Bagi wanita, hal yang paling ditakuti adalah saat memasuki masa menopause. Dimana secara otomatis keadaan kulit mengalami keriput dan pengenduran. Tapi jangan khawatir dulu, resep yang saya berikan, patut untuk dicoba.

Penampilan merupakan hal yang sangat penting dan bisa menampilkan citra diri seseorang, mencerminkan kebersihan hati. Betul tidak?

Marlupi Sijangga, founder & principal Marlupi Dance Academy, berkata bahwa hukum menjaga penampilan adalah penting. Perlu diketahui, Marlupi Sijangga berpenampilan masih fresh kendati usianya sudah memasuki kepala 7.

Menurutnya, dia tak pernah ke salon untuk melakukan perawatan atau semacamnya, lalu apa rahasianya? Dituturkan bahwa setiap bangun tidur dan mau tidur, beliau selalu mencuci muka dengan air kemasan, bukan air biasa (dari keran air). Kenapa air kemasan? Air kemasan dipilih karena sudah mengalami proses-proses tertentu. Cara tersebut bagi Marlupi lebih efektif daripada harus melakukan facial di salon.

Dan yang tidak kalah penting adalah menjaga pola makan, berpikir sehat, dan berolahraga. Perawatan teratur tetapi tidak didukung dengan hidup sehat juga percuma, katanya.

Untuk pola makan, Marlupi biasa minum air putih tiap bangun dan mau tidur. “Biasanya, tiga liter sehari,” imbuhnya. Selain itu, dia selalu mengkonsumsi jus dan buah-buahan. Dia membuat sendiri jus apel dicampur dengan wortel, stroberi, jeruk, dan jambu merah. Buah-buahan tersebut mempunyai fungsi yang berbeda-beda. “wortel kan buar mata. Sedangkan jambu merah bisa menambah trombosit darah”, katanya. Jus itu diminum dua kali sehari.

Mau tampil fresh seperti beliau? Ikuti sarannya yang murah meriah, siapa takut.

Sumber : gugling.com

No comments:

Post a Comment