Sunday, July 20, 2008

Kenali Perusak Mood Bercinta Anda

Usia pernikahan Diandra dan suaminya baru memasuki 1 tahun, tapi 2 bulan terakhir mereka seperti kehilangan gairah untuk bercinta. Hal seperti ini bisa dialami siapapun juga. Mood bercinta menurun dan akhirnya hubungan dengan pasangan merenggang. Sebelum bertambah parah, kenali penyebabnya, dan siasati.

Tekanan pekerjaan
Kesibukan Anda dan pasangan di kantor merupakan salah satu penyebab gairah cinta meredup. Pasalnya lebih dari delapan jam Anda menghabiskan waktu di kantor, duduk di depan komputer, dan bersitegang dengan bos. Akhirnya, ketika sampai di rumah fisik dan pikiran Anda sudah lelah. Keinginan untuk bercinta pun lenyap.

Satu-satunya cara agar Anda masih punya waktu untuk bercinta adalah menjadwalkan aktivitas bercinta. Jika Anda bisa memaksakan diri untuk meeting dengan bos, kenapa tidak melakukan hal yang sama dengan pasangan. Jadi buatlah janji berendam air hangat di bathtub berdua atau makan malam di restoran romantis untuk membangkitkan kembali gairah bercinta Anda.

Terlalu banyak tahu
Teori mengatakan untuk kelanggengan suami-istri tidak boleh ada rahasia antara mereka. Tapi ternyata teori ini tidak berlaku untuk urusan seks. Jika si dia sudah tahu semua hal tentang diri Anda, termasuk daerah sensitif dan gaya favorit, maka cenderung mudah terjadi kebosanan. Pasalnya si dia jadi enggan bereksperimen dengan hal-hal baru karena takut Anda tidak suka dan hanya menstimulasi bagian itu saja.

Untuk menyiasatinya adalah Anda bisa “berpetualang” mencari zona erotis lain atau mencari alternatif foreplay agar si dia penasaran. Misalnya, bila biasanya Anda menggoda dengan lingerie yang seksi, kali ini Anda bisa mencoba bergaya sporty dengan kaus tank top putih (tanpa bra tentu saja) plus celana boxer si dia. Minta si dia mengeksplorasi daerah-daerah yang selama ini dia abaikan seperti belakang telinga, tengkuk, belakang lutut atau lengan bagian bawah. Pikirkan sesuatu yang kreatif dan menyenangkan.

Mempermasalahkan keadaan diri sendiri
Anda masih saja bermasalah dengan bentuk payudara yang tidak penuh atau selulit yang tidak hilang? Bila terus mengritik diri sendiri, yakinlah, mood suami yang tadinya menyala-nyala seketika akan padam. Jangan salahkan suami yang tidak pengertian, tapi siapa sih yang tahan dengan orang yang tidak pernah puas dengan diri sendiri?

Jika Anda sadar apa yang terjadi dengan tubuh Anda, berusahalah! Rajin luluran, atur pola makan dan berolahraga bisa jadi solusi. Cara ini tidak hanya mengubah fisik, tetapi juga membuka wawasan sehingga Anda menjadi lebih percaya diri. Ditambah bonus suami senang dengan tubuh dan penampilan Anda yang lebih segar.

Sumber : www.conectique.com

No comments:

Post a Comment