Monday, July 7, 2008

Libido Turun? Matikan Lampu!

Ternyata kadar penerangan ruangan bercinta dapat mempengaruhi libido perempuan. Sebuah penelitian membuktikan, semakin gelap ruangan, libido perempuan akan semakin tinggi.

Dari survei online yang dilakukan oleh sebuah slimming center terhadap 800 perempuan, 73 persen dari mereka menyatakan bahwa mereka merasa malu untuk disentuh atau dilihat oleh pasangan mereka jika lampu menyala saat melakukan hubungan seks.

Ternyata rasa malu itu timbul karena perempuan tidak percaya diri akan bentuk tubuhnya. Para perempuan yang disurvei mengaku kelebihan berat badan membuat mereka merasa tidak percaya diri dalam melakukan hubungan seks, demikian kutip detikhot dari News.com.au, Senin (16/6/2008). Namun ketika lampu dimatikan rasa malu dan kurang percaya diri itu menjadi menghilang.

Hasil survei itu juga menunjukkan bahwa 69 persen perempuan yang disurvei merasa kehilangan keinginan untuk melakukan hubungan seks ketika berat badan mereka bertambah.

Untuk mengatasinya, Amy Smith, juru bicara dari slimming center tersebut menghimbau para perempuan untuk menetapkan pola makan dan gaya hidup sehat. Sehingga selain kesehatan dan berat badan yang terjaga, hubungan dengan pasangan pun tetap lancar.

Sumber :

No comments:

Post a Comment