Thursday, March 8, 2012

Acai Berry - Membantu menurunkan berat badan?

Selamat datang kembali sobat sehat sehat cantik alami. Hari ini saya ingin membuka topik tentang  Acai Berry. Mungkin tidak banyak orang yang tahu tentang Acai berry yang lagi nge-trend  di seluruh dunia. Tampaknya efek positifnya sudah banyak penelitian dan rincian tentang buah Berry jenis ini dimulai.

Perusahaan farmasi banyak yang mulai memproduksi produk berbahan alami dari buah Acai, Dan mengklaim sebagai antioksidan, anti kolesterol, anti diabetes, anti obesitas (pelangsing badan).

Tapi apa manfaat nyata dari suplemen Acai Berry dari yang  murni sampai yang cair?

Dari situs otoritatif, kita belajar bahwa fakta positif dan dibuktikan satunya adalah prinsip yang kuat dari antioksidan berry. Perjuangan aktif melawan radikal bebas dan baik untuk seluruh tubuh. Mencegah penyakit dan pembasmi timbulnya tumor, seperti semua antioksidan dari bahan alami yang lain juga.

Prinsip penurunan berat badan menggunakan buah Acai, tidak ada studi resmi, meskipun tampaknya banyak orang yang sudah merasakan efek baik dengan mengkonsumsi Acai Berry dalam tablet murni, seperti produk ini juga dijual secara online.

Tahukah anda dariman buah Acai berry berasal?
Acai Berry tumbuh di Brazil dan di bagian-bagian negara amerika latin, acai telah digunakan selama bertahun-tahun, karena konon efektif dan positif  menurunkan berat badan (melangsingkan badan) selama berabad-abad oleh masyarakat setempat. Acai adalah makanan yang sangat baik, ia juga bila dimakan memberikan energi murni.  Acai membantu Anda menurunkan berat badan atau kalori? Mengapa banyak perusahaan farmasi dan produsen telah berfokus pada dampak dari produk penurunan berat badan. Tapi Anda perlu  tahu, dunia herbal pelangsing  lebih banyak menggunakan antioksidan.

Mengharapkan untuk melihat tes pertama otoritatif untuk sedikit saling memahami hasil dari test buah acai berry. Satu hal yang pasti, tidak ada salahnya dan ada efek yang menguntungkan. Hanya memahami apa yang nyata dan yang hanya  pemasaran scam.

Apa pendapat Anda? Apakah Anda pernah mencoba suplemen Acai Berry?

No comments:

Post a Comment