Friday, March 2, 2012

Obat Alami Kaki Bau-Badan Bau

Kaki Bau, Badan bau, Bau mulut, Solusi alami

Pikirkan tentang hal ini: Sesaat anda mencium bau seperti bunga mawar segar. Ini adalah hal yang biasa, makanan pedas dan gurih, hari yang panjang jauh dari rumah tanpa mencium aroma bau sepatu menyengat, bernapas kurang nyaman oleh gangguan bau, dan hasilnya adalah  rasa malu dalam mendekati dan bergaul dengan orang lain dan keengganan  untuk menutup kontak karena bau badan atau bau kaki.

Nah, solusi yang sederhana dan biaya rendah dari yang Anda bayangkan. Untuk mengatasi ini - masalah kecil  yang terkait dengan bau yang tidak menyenangkan yang berasal dari tubuh, hanya mencari-cari di dapur Anda akan menemukan sesuatu yang berguna dan tak terduga,  tanpa perlu untuk menutup atau menyembunyikan pembicaraan dalam pergaulan, ketika Anda duduk santai di sofa, tanpa alas sepatu.

Obat Alami Untuk mengatasi bau mulut

1. Daun sirih dan mint segar
Beberapa tumbuhan seperti  Sirih , peppermint dan spearmint adalah minyak alami menyegarkan terkandung di dalamnya zat intens mengalahkan beberapa bau yang tidak menyenangkan "Tumbuhan ini dapat bertindak sebagai obat kumur. Selain itu Ia memiliki keuntungan untuk tetap menjadi rasa menyenangkan di mulut anda, yang akan menambah rasa percaya diri.

Dalam hal apapun, Anda harus diingatkan bahwa dengan konsumsi makanan dengan bumbu seperti bawang putih atau bawang  dapat menyebabkan bau mulut yang power - mungkin juga merupakan masalah  gigi yang memerlukan intervensi dari dokter gigi.

2. Susu segar pemusnah bau mulut
Sipapkan segelas susu segar selama makan, seperti yang disarankan oleh sebuah studi 2010 yang dilakukan di Ohio University. "Kami menemukan bahwa minuman yang mengandung banyak air dan 'sedikit lemak, seperti susu segar, dapat membantu mengurangi aroma kuat dari bawang putih " kata S. Barringer, seorang peneliti universitas. Kedua susu skim untuk mengurangi senyawa sulfur bawang putih yang merupakan penyebab bau yang sangat kuat, Susu segar akan menimbulkan hasil yang lebih baik, mungkin karena jumlah meningkat dari lemak yang dikandungnya lebih efektif dalam menetralisir bau.

Pengobatan Alami bau badan yang tidak menyenangkan

1. Buah Jeruk mencegah bau badan
Makan buah jeruk segar, seperti jeruk lemon dan jeruk nipis, bisa membantu mengurangi bau tak sedap yang kuat dan yang melekat pada kulit. Menurut David Colbert, dokter kulit dan seorang internis di New York dan penulis buku The Diet Reunion SMA, kandungan asam dalam buah jeruk untuk membersihkan cairan di dalam tubuh. Dan buah jeruk kaya serat yang sangat baik membantu membersihkan tubuh, membasuh racun yang menyebabkan bau. "

2. Daging ikan putih menetralkan bau badan
Penasaran, bukan? "Hilangkan bau badan dengan ikan Jika ada, menghasilkan!?" Anda katakan. Tapi ini. Faktanya adalah bahwa keadaan saluran pencernaan berhubungan erat dengan kulit. Beberapa studi, termasuk satu yang dilakukan oleh peneliti di Praha dan diterbitkan dalam jurnal Chemical Senses, menunjukkan bahwa daging merah diasosiasikan dengan bau buruk yang berasal dari tubuh, yang mengapa Dr Colbert menunjukkan makan ikan sebagai gantinya. "Ketika tubuh memecah protein dalam daging, tubuh memproduksi bau buruk, yang tidak terjadi ketika protein dimetabolisme bukan ikan. Oleh karena itu, berasal aroma menyenangkan untuk diet Anda dengan menambahkan ikan yang berdaging putih seperti ikan cod, gabus dan bukannya mengurangi konsumsi daging. "

Pengobatan alami Untuk bau kaki

1.Cuka  Buah Apel membasmi Kaki bau

Dianggap sebagai obat alami semua untuk hampir setiap masalah (dari gangguan pencernaan penurunan berat badan) kemampuan cuka apel untuk mengontrol bau kaki juga diakui oleh dokter. "Cuka apel mampu membunuh bakteri dan mengeringkan keringat berlebih, dua faktor yang bertanggung jawab untuk bau kaki - kata Johanna Youner, podiatrists New York," Kemampuan untuk membunuh bakteri diperoleh dengan kehadiran berlimpah cuka apel asam asetat dan fenol, senyawa kimia dengan kandungan asam tinggi. Untuk menghilangkan bau dari kaki Anda, tambahkan setengah cangkir cuka sari apel dalam mangkuk dengan air hangat dan rendam kaki Anda selama dua puluh menit, ulangi dua kali jika perlu.

2. Tepung dan bedak  membasmi bau sepatu

Setiap kali Anda berdiri di akhir hari Anda melihat sepatu yang mengeluarkan bau busuk? Hal ini karena sepatu yang tertutup kaki anda, Menghambat keringat dan dengan demikian menyebabkan pembentukan bau yang tidak menyenangkan di dalam sepatu itu sendiri. "Tepung - kata Dr Youner - adalah obat yang sangat baik dalam hal ini karena bedak menyerap kelebihan kelembaban dan menetralkan bau; butiran yang lebih lembut jauh lebih nyaman untuk kaki dari kue tradisional."  Untuk Mengalahkan bau busuk Taburkan tepung atau bedak kedalam sepatu anda ketika anda sudah melepasnya


3.Teh mujarab menghilangkan bau kaki

Tahukah Anda bahwa teh adalah minuman yang baik, bisa menjadi obat effiace untuk mengontrol bau kaki. Asam tanat hadir dalam teh hitam dibandingkan hijau membantu menjaga kaki Anda kering, mencegah kuncup penyebab bau: keringat.

Menurut Dr Youner, ketika bakteri secara alami hadir pada kulit bersentuhan dengan air dari keringat dari kaki, hasil yang jelas adalah bahwa kita tahu bau yang tidak menyenangkan. Oleh karena itu, lakukan sebagai berikut: Seduh  Teh tanpa gula dalam teko dan tuangkan dalam sebuah wadah di mana untuk merendam kedua kaki selama 10 menit,  Tapi tunggu setelah  teh sudah dingin. Karena tanin dalam teh adalah pengeringan kurang dari yang tercantum dalam cuka, ulangi perawatan sekali sehari. Peringatan: teh dapat meninggalkan sedikit noda pada kulit, maka setelah merendam segera basuh kaki anda dengan air dan sabun

4. Koran bekas Efektif menghilangkan bau Kaki

Tahukah anda bahwa koran bekas dapat menghilangkan aroma kaki yang busuk?, ini berdasarkan pengalaman saya pribadi yang lampau. bagaimana cara kerja koran bekas dapat menghilangkan bau kaki?,sebelum anda menggunakan sepatu, lapisi bagian dalam sepatu dengan koran bekas . kenapa ? karena koran sangat efektif menyerap keringat berlebih yang dihasilkan kaki anda . anda juga bisa menggunakan kardus bekas yang sudah anda gunting sesuai pola dalam sepatu anda . Untuk tetap segar aroma kaki, anda di sarankan mengganti koran atau kardus maksimal 3 hari sekali.

Diet untuk menghilangkan aroma kaki bau

Pola makan yang baik dan kaya serat dapat menghindari kaki anda menjadi bau dan busuk. kurangi konsumsi Kopi yang kental dan kurangi Rokok, karena rokok dan kopi dapat memicu keringat anda menjadi bau.

Dengan beberapa jenis dan bahan sederhana yang ada sangat diperlukan untuk membantu kita selalu segar dan harum!

No comments:

Post a Comment