Friday, March 2, 2012

Obat Alami Demam

Demam
Demam adalah respons tubuh terhadap suatu kondisi medis di mana tubuh sendiri terkena. Demam tidak selalu buruk, kadang-kadang metode yang tubuh menghilangkan bakteri dan virus yang menyebabkan kondisi ini.

Obat Alami untuk mengobati demam

Ada banyak solusi alami untuk demam. Untuk mengobati demam, minum banyak air untuk mengkompensasi hilangnya cairan tubuh. Ini juga akan membantu untuk mengurangi suhu tubuh. Jika demam ringan, tidur di tempat tidur dan menutupi sepenuhnya selama sekitar 20 menit. Minum jus dari daun kemangi segar selama dua atau tiga kali sehari adalah obat alami yang sangat baik untuk demam.

Gejala Demam

Peningkatan suhu tubuh adalah gejala yang paling umum dari demam. Gejala lain dari demam tergantung pada faktor-faktor yang memicu. Halusinasi, lekas marah dan kebingungan mungkin disebabkan oleh demam tinggi. Gejala lainnya adalah berkeringat, demam, dehidrasi, sakit kepala, sakit otot, kehilangan nafsu makan dan kelemahan umum.

Apa penyebab penyakit Demam?

Suhu tubuh diatur oleh hipotalamus, yang terletak di dasar otak. Hipotalamus mengatur suhu tubuh sesuai dengan kebutuhan yang sama. Beberapa penyakit yang menyebabkan demam adalah sebagai berikut: malaria, pneumonia, infeksi saluran kemih, hepatitis virus, kanker, batuk, flu atau dingin. Kadang-kadang demam bisa disebabkan oleh efek samping dari beberapa obat yang Anda konsumsi.

Diet penyakit Demam

Ambil dengan cairan makanan pada makanan padat. Makan makanan yang mudah dicerna. Makan sayuran rebus atau kukus, sup, sayuran, madu dan yogurt. Mengkonsumsi buah-buahan segar dan minum jus buah. Sepenuhnya menghindari makanan berat seperti cepat, ayam ikan makanan, dan makanan mentah.

No comments:

Post a Comment