Friday, March 2, 2012

Mengobati Radang Kandung Kemih

Sistitis/Radang Kandung Kemih
Sistitis merujuk pada radang kandung kemih. Dalam beberapa kasus Sistitis mungkin berhubungan dengan masalah ginjal.
Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana memperlakukan sistitis dengan bumbu dan cara alami.

Mengobati Radang Kandung Kemih dengan jus mentimun

Jus ketimun merupakan salah satu solusi yang paling efektif untuk menyembuhkan sistitis secara alami. Ini 'sebuah diuretik yang sangat efektif. Minum tiga kali sehari secangkir jus mentimun dicampur dengan satu sendok makan madu dan satu sendok makan jus lemon.

Mengobati Radang Kandung Kemih dengan daun lobak

Jus daun lobak sangat efektif jika Anda ingin menyembuhkan Radang Kandung Kemih dengan produk alami. Minumlah secangkir jus ini setiap hari selama lima belas hari.

Pengobatan Radang Kandung Kemih dengan yarrow

Yarrow sangat berguna sebagai obat alami untuk sistitis(Radang Kandung Kemih). Ekstrak 100 gram yarrow dan 200 ml air harus dikonsumsi dua kali sehari.

Bayam mengobati radang kandung kemih

100 ml jus bayam, minum dalam jumlah yang sama air kelapa dua kali sehari, dianggap sebagai obat alami yang sangat baik untuk mengobati sistitis. Karena berfungsi sebagai diuretik aman karena aksi gabungan keperawatan dan kalium.

Lemon sebagai obat untuk Radang Kandung Kemih

Lemon sangat berguna untuk mengobati sistitis secara alami. Encerkan satu sendok makan jus lemon pada 180 ml air mendidih. Biarkan dingin dan mengkonsumsi 60 ml air ini setiap dua jam, antara 8 pagi dan siang. Mengurangi rasa panas dan akan terus pendarahan.

Pengobatan dengan jelai

Setengah gelas gandum, dicampur dengan whey dan jus lemon setengah adalah diuretik yang sangat baik. Yang akan diambil dua kali sehari.

Gejala Radang Kandung Kemih

Pasien menderita suatu kebutuhan konstan untuk mengosongkan kandung kemih dan sensasi terbakar.
Anda mungkin mengalami sensasi nyeri di panggul dan area perut bagian bawah. Urin dapat menjadi berwarna gelap, dalam beberapa kasus mengandung nanah atau darah dan memiliki bau yang tidak menyenangkan.
Dalam kasus yang lebih parah, Anda dapat memiliki peningkatan suhu tubuh.
Dalam kasus Radang Kandung Kemih kronis, gejala yang sangat mirip tetapi umumnya kurang parah dan lebih kekal, tanpa demam.

Penyebab Radang Kandung Kemih

Sistitis dapat menjadi hasil dari infeksi di bagian tubuh yang terhubung ke usus besar, seperti ginjal, uretra, vagina atau kelenjar prostat.
Urin ditahan lama dapat menyebabkan iritasi atau radang usus besar.

Diet untuk sistitis/Radang Kandung Kemih

Ketika sebuah Radang Kandung Kemih akut mulai merasakan dampaknya, itu adalah makanan padat yang sangat penting. Jika Anda mengalami demam, pasien harus minum air atau air kelapa selama tiga atau empat hari.
Mengkonsumsi banyak jus sayuran mentah seperti jus wortel. Kemudian menerapkan pola makan buah dan baik seimbang.

No comments:

Post a Comment