Monday, March 26, 2012

Manfaat Madu Untuk Kesehatan



Madu adalah sirup berwarna emas yang dibentuk dari nektar bunga, yang dikumpulkan oleh lebah atau lebah madu seperti yang biasa disebut. Hal ini sebagian besar terdiri dari glukosa, fruktosa dan air. Tetapi juga mengandung jejak-jejak enzim , mineral , asam amino dan vitamin . Karena berfungsi sebagai prebiotik yang sangat membantu dalam kesehatan usus.


Mengapa Madu sehingga baik untuk kesehatan?

Madu memiliki sifat positif. Dibandingkan dengan gula dan pemanis lainnya, madu dikenal untuk menjaga gula darah tubuh cukup konstan. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan dorongan energi sebelum gym. Berikut daftar komprehensif dari beberapa kebaikan yang ditawarkan.

· Pertama, madu merupakan pemanis alami. Ini adalah pilihan, jauh lebih baik sehat dibandingkan dengan gula. Jadi jika Anda memilih untuk beralih ke madu sebagai pemanis sehari-hari, Anda dengan senang hati akan menjatuhkan segenggam besar kalori.

· Ini memiliki nilai obat. Untuk buang air besar yang baik dan internal detoksifikasi , madu merupakan salah satu pilihan terbaik. Segelas air hangat dengan jeruk nipis dan madu, pada waktu perut kosong, hal pertama di pagi hari akan membantu flush racun dan mengatur gerakan usus.

· Madu juga memiliki kualitas yang membantu menyembuhkan luka dan kadang-kadang digunakan untuk menghentikan perdarahan hebat dalam luka.

· Ini adalah penguat energi. Selain rasa yang besar dan jumlah kalori yang rendah, madu dikenal karena efektivitasnya dalam mengurangi kelelahan otot. Glukosa dalam madu diserap oleh tubuh lebih cepat daripada gula sehingga merupakan pilihan yang lebih baik ketika Anda perlu meningkatkan energi instan.

· Madu dikenal sebagai pembangun imunitas. antibakteri dan antioksidan properti membantu sistem pencernaan, membantu melawan penyakit dan memelihara kesehatan yang baik.

· Ini adalah obat besar untuk mabuk. Hanya berbaur jus jeruk 80ml, sendok tabel dari madu dan yoghurt dan minum up! Dapatkan mabuk dalam beberapa menit tanpa over-the-counter obat.

· Sakit tenggorokan dan pilek bisa mereda dengan minum air hangat dengan sedikit kapur dan sesendok madu . Sebuah sendok tabel dari madu sendiri juga baik untuk sakit tenggorokan.

· Bahkan sulit tidur dapat dibantu dengan sedikit madu dalam kombinasi dengan susu panas atau teh chamomile . Ia bekerja seperti pesona!

Sehingga Anda dapat memiliki madu pada roti panggang, dalam minuman dingin daripada gula dan sebagai penyebaran roti membuat makanan ringan yang indah untuk diri sendiri serta anak-anak. Semua orang akan menikmati rasa dan gelombang energi instan yang akan menambah rasa manis untuk hidup!


sumber:http://www.lifemojo.com/lifestyle/health-benefits-of-honey-1338605

No comments:

Post a Comment