Thursday, March 8, 2012

Sirsak Obat Kanker Mujarab

Buah Sirsak , buah Asli tropis yang banyak ragam manfaat!
Buah sirsak Benar-benar dapat digunakan sebagai obat untuk kanker? Nilai Gizi dan kegunaan dari buah, bunga,daun dan biji sirsak / steril untuk kesehatan, terutama untuk pengobatan kanker, wasir, penyakit hati, bisul, eksim, rematik, sakit pinggang, dll

Kandungan gizi dari buah sirsak adalah sebagai berikut: buah sirsak terdiri dari 67,5 % , 20 persen dari kulit buah, biji, buah 8,5 persen dan 4 persen dari Daun sirsak, kandungan tertinggi nutrisi dalam sirsak adalah karbohidrat.Untuk jenis karbohidrat buah sirsak adalah pengurangan gula (glukosa dan fruktosa) dengan tingkat 81,9-93,6 persen dari kandungan total gula.

Buah sirsak mengandung sedikit lemak (0,3 g/100 g), maka baik untuk Diet.Pahit pada sirsak berasal dari non-volatile asam organik, asam terutama malat, asam sitrat dan vitamin isositrat. yang paling dominan dalam buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram per buah.Fabbisogno vitamin C per hari per orang (yaitu 60 mg), hanya dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak Kandungan vitamin C adalah. cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan Alami yang bagus untuk merangsang sistem kekebalan tubuh dan memperlambat proses penuaan (Obat awet muda).

img credit wikipedia
( http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Soursop_fruit.jpg  )
Mineral yang dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing, 27 dan 14 mg/100 g.Entrambi mineral penting untuk pembentukan massa tulang, yang membuatnya berguna untuk membentuk tulang yang kuat dan mencegah osteoporosis. Selain nilai gizi, buah sirsak juga sangat kaya di non-gizi komponen.Satu-satunya Buah yang mengandung Kaya serat (dietary fiber), yaitu 3,3 g/100 g daging buah.

Konsumsi 100 g daging buah untuk memenuhi 13 persen kebutuhan makanan untuk sehari. Serat Buah Sirsak  adalah buah yang kaya akan fitokimia, untuk memastikan bahwa buah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan .

Senyawa fitokimia mungkin memiliki sifat memberi penyembuhan, bahkan jika tidak semua mapan.Sari ilmiah sirsak manfaat untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu , anti sembelit, asam urat, dan nafsu makan meningkat. Selain itu, kadar serat juga berfungsi untuk membantu pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (sulit buang air besar) di dalam sistem pencernaan.

Pengobatan untuk kanker ditemukan pada daun sirsak, sebuah penelitian Purdue University  (italia) menunjukkan bahwa daun Sirsak dapat membunuh sel tumor secara efektif, sel-sel kanker tertentu: hasil prostat, pankreas. dari beberapa penelitian di Universitas di italia menunjukkan pohon Berkah sirsak dan buah ini bisa:

* Memberantas sel kanker dengan alami yang aman dan efektif, tanpa mual, penurunan berat badan, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
* Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan.
* Meningkatkan energi dan penampilan fisik membaik.
* Bahkan pemilihan target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, termasuk usus besar,, paru-paru prostat payudara, dan pankreas.
* Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel tumor dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

* Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel jahat dan tidak merusak atau membunuh sel-sel sehat.

Resep-resep obat tradisional dengan sirsak berikut:

1.Pengobatan kanker dengan daun sirsak
Cara membuat obat kanker dengan daun sirsak adalah sebagai berikut: 10 lembar daun sirsak tua direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas, minum 2 kali sehari selama 2 bulan. Daun sirsak disebut bahwa sebagai kemoterapi alam, bahkan lebih Mujarab karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh tidak normal dan memungkinkan sel untuk tumbuh secara normal.

2.Obati diare anak dengan buah sirsak
Buah sirsak diperas dan disaring untuk memperoleh jus sirsak, Suapkan pada Anak 2-3 sendok makan 3x sehari.

3.Obati bisul menggunakan daun sirsak
Ambil daun muda sirsak 5 lembar kemudian tumbuk hingga halus, Taburkan di area yang terkena bisul. kemudian bungkus dengan kain, tunggu hingga mengering ada bisa ganti tumbukan daun sirsak dengan yang baru.

4.Eksim dan Rematik.Masih menggunakan daun sirsak  muda yang dihaluskan dan balurkan pada bagian yang sakit.

5.Bunga sirsak dapat digunakan untuk mengobati katarak, tapi bagaimana cara menggunakannya?  nantikan update terbaru di sini.

Pengobatan kanker Ini tentu saja cukup murah dan tidak beresiko dan mengkaji manfaat dan kegunaan buah sirsak sebagai obat untuk kanker dan penyakit lain ,mungkin Artikel ini berguna buat anda.

Dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment