Sunday, March 18, 2012

Jaga Jantung Anda


Saya sering merasakan tangan berkeringat, jantung biasanya berdetak tidak karuan di malam hari, pokoknya tidak enak deh rasanya. Ini saya rasakan hampir seminggu ini, tidur jadi terganggu.
Saya lalu berpikir kira-kira apa yah penyebab, kenapa jantung tiba-tiba berdetak tidak karuan di malam hari, saya coba mengingat makanan dan minuman apa yang menjadi penyebabnya. Terus saya pikir mungkin gara-gara kopi yang saya minum, selama ini saya minum kopi itu 2 - 3 kali sehari. Saya coba deh untuk berhenti minum kopi dengan meminum teh untuk 1 - 2 hari ini. Wah ternyata selama 2 hari ini, penyebab jantung saya tidak karuan disebabkan oleh kopi yang saya minum.
Akhirnya saya memutuskan untuk minum teh saja, karena saya sangat mencintai jantung dan bagi kesehatan saya sendiri.

Saya juga sempat melihat iklan di TV, hampir 50% kematian disebabkan karena penyakit jantung. Wah ngeri juga yah.

Jadi Jaga Jantung Anda yah.

No comments:

Post a Comment