Saturday, March 3, 2012

Tips mencegah kanker payudara

Tips mencegah kanker payudara -  Untuk mendeteksi penyakit kanker itu tidak bisa secara langsung termasuk penyakit kanker payudara. Penyakit kanker payudara tidak nampak pada waktu awalnya tetapi jika kita berlama lama dengan penyakit kanker bisa sangat membahayakan nyawa. Ada sedikit tips untuk mencegah kanker payudara menyerang anda. Memang kanker payudara penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa. Tips mencegah kanker payudara yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau.

Teh hijau akhir akhir ini diketahui memiliki khasiat untuk mencegah penyakit kanker payudara. Tetapi ketika anda mengkonsumsi teh hijau ini anda juga harus tetap memperhatikan kadar gula, jangan terlalu banyak memberi gula ketika mengkonsumsinya bisa-bisa terhindar dari kanker payudara tetapi terserang diabetes. Anda bisa sesering mungkin meminum teh hijau sebagai upaya pencegahan kanker payudara. Seperti yang disebutkan oleh Dr. Gail Sonenshein yang menyebutkan bahwa teh hijau tidak memiliki efek negatif yang bisa membahayakan tubuh seseorang.

Didalam teh hijau terkandung polifenol dengan kadar yang tinggi sehingga bisa menjadi antioksidan terkuat untuk pencegahan kanker payudara. Jadi rajin rajin lah meminum teh hijau jika tidak ingin terkena penyakit kanker payudara. Tidak akan ada yang tau kapan kita terserang penyakit tetapi setidaknya usaha pencegahan tetap berjalan lurus untuk Mencegah kanker payudara. (Source : cewekcantik.info)

Itulah artikel mengenai tips mencegah kanker payudara mudah-mudahan bermanfaat, baca juga artikel mengenai penyakit kanker payudara, gejala kanker payudara dan penyebab penyakit kanker payudara

No comments:

Post a Comment